Pamitan, Bupati Sukoharjo Beri Bekal Sambel Pecel pada Jemaah Haji

- Senin, 13 Juni 2022 | 13:52 WIB
Bupati Sukoharjo Etik Suryani memberikan bekal pada jemaah haji saat pamitan di Pendapa Graha Satya Praja (GSP), Senin (13/6). (SMSolo/Heru S)
Bupati Sukoharjo Etik Suryani memberikan bekal pada jemaah haji saat pamitan di Pendapa Graha Satya Praja (GSP), Senin (13/6). (SMSolo/Heru S)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Sebanyak 381 jemaah calon haji Kabupaten Sukoharjo berpamitan dengan Bupati, Etik Suryani, Wakil Bupati, Agus Santosa dan juga pejabat Forkopimda, Senin (13/6/2022).

Bupati memberikan bekal jasket warna merah dan paket lauk pauk. Salah satunya, berupa sambel pecel.

"Untuk jasket warna merah ini sangat berguna di Tanah Suci karena akan memudahkan jemaah semua mengenali teman sesama dari Sukoharjo. Untuk lapuk pauk seperti sambel pecel dan abon saya harap juga bisa membantu jemaah selama menunaikan ibadah haji," ungkap Bupati Sukoharjo Etik Suryani saat pamitan haji di Pendapa GSP Sukoharjo.

Baca Juga: Tertidur Pulas di Perlintasan KA, Nyawa Pemuda di Sukabumi Nyaris Melayang

Bupati berharap jemaah haji Sukoharjo dapat menjalan semua sunah, wajib dan rukun haji dengan lancar dan selalu dalam kondisi sehat sehingga bisa kembali pulang sebagai haji mabrur.

"Saya berharap selama di Tanah Suci untuk selalu menjaga kesehatan dan juga kekompakan dan menjalankan semua ibadah dengan ikhlas," ujarnya.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia 2023, Nasib Timnas Benar-benar Rumit dan Pelik

Selain itu, bupati meminta pada jemaah untuk mendoakan agar selalu diberikan kekuatan dan kemudahan sehingga apa yang dicita-citakan mewujudkan Sukoharjo lebih makmur bisa terwujud.

Bupati juga berpesan pada semua jemaah untuk selalu menaati protokol kesehatan termasuk menjaga kesehatan karena suhu di Arab Saudi sangat panas. "Sering-sering minum air putih agar tidak dehidrasi," pungkasnya.

Baca Juga: Kelabuhi Pembantu, Tukang AC Gadungan Gasak Perhiasan Emas di Klaten

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Warga Klurahan, Sukoharjo Gelar Upacara 17 Agustus

Rabu, 17 Agustus 2022 | 15:05 WIB

Polres Sukoharjo Amankan Begal Payudara di Kartasura

Selasa, 9 Agustus 2022 | 13:35 WIB
X