Pacar Baru Kaesang Finalis Putri Indonesia asal Sleman?

- Senin, 13 Juni 2022 | 18:15 WIB
Kaesang Pangarep bersama Erina Sofia Gudono usai menyaksikan pertandingan Persis Solo vs PSS Sleman dalam laga perdana Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Sabtu 11 Juni 2022. (ayosolo.id/Wijayanti Putrisejati)
Kaesang Pangarep bersama Erina Sofia Gudono usai menyaksikan pertandingan Persis Solo vs PSS Sleman dalam laga perdana Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Sabtu 11 Juni 2022. (ayosolo.id/Wijayanti Putrisejati)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Kaesang Pengarep, putra bungsu presiden Jokowi menggegerkan publik pasca pertandingan Persis Solo melawan PSS Sleman dalam Piala Presiden di Stadion Manahan.

Bos Persis Solo tersebut terlihat mengajak seorang perempuan menyaksikan laga perdana Turnamen Pra Musim Piala Presiden 2022, Senin 13 Juni 2022.

Baca Juga: Tarif Listrik Pelanggan Rumah Tangga Naik, tapi Bisnis dan Industri Malah Tidak

Belakangan, perempuan yang bersama Kaesang itu diketahui bernama Erina Sofia Gudono (26), finalis Puteri Indonesia tahun 2022 mewakili Daerah Istimewa Yogyakarta.

Erina yang diketahui merupakan warga Kabupaten Sleman, DIY, justru mengenakan atasan jersey Persis Solo warna merah yang dipadukan dengan celana jeans, tas tangan merk Louis Vuitton serta sepatu berwarna hitam.

Baca Juga: Menteri Pendidikan Khilafatul Muslimin Ditangkap di Mojokerto

Sedangkan, Kaesang justru memakai kaos hitam bertuliskan 1976 pada bagian dada dengan detail warna biru seret merah membentuk siluet kepala elang Jawa, yang menandakan identitas PSS Sleman.

Keduanya tampak jalan berduaan keluar dari Stadion Manahan menuju mobil pribadi Kaesang. Saat ditanya wartawan terkait hasil pertandingan antara Persis Solo melawan PSS Sleman yang berakhir dengan skor kacamata alias 0-0, Kaesang enggan menanggapinya.

Baca Juga: YIWS, 769 Pebulutangkis se-Jateng Bertarung di Solo

“Aku Sleman kok, iki loh klambiku Sleman," ujar Kaesang sambil menunjukkan lambang di dada dan bergegas menuju mobil menyusul Erina yang terlebih dulu sudah masuk ke dalam mobil Alphard yang diparkir tidak jauh dari akses masuk VIP Stadion Manahan.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenaikan PBB Dikeluhkan Warga, Apa Respon Gibran?

Senin, 6 Februari 2023 | 11:26 WIB

Divonis Kanker Payudara, Nunung Srimulat Hanya Pasrah

Sabtu, 4 Februari 2023 | 13:22 WIB

Gibran Dikabarkan Lumpuh Total!

Jumat, 3 Februari 2023 | 20:53 WIB
X