Kader Golkar Kota Solo Ancam Duduki dan Segel Kantor DPD Partai Golkar Solo

- Selasa, 14 Juni 2022 | 14:41 WIB
Ketua Forum Peduli Partai Golkar Surakarta atau FP2GS, Lukas Suryantoro, memberikan keterangan pers ihwal mosi tidak percaya terhadap Ketua DPD Partai Golkar Kota Solo, RM Kus Rahardjo di RM Bunga Padi, pada Senin (13/6/2022) malam.  (SMSolo/dok)
Ketua Forum Peduli Partai Golkar Surakarta atau FP2GS, Lukas Suryantoro, memberikan keterangan pers ihwal mosi tidak percaya terhadap Ketua DPD Partai Golkar Kota Solo, RM Kus Rahardjo di RM Bunga Padi, pada Senin (13/6/2022) malam. (SMSolo/dok)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Pengurus dan kader yang tergabung dalam Forum Peduli Partai Golkar Surakarta (FP2GS) meminta agar DPD Partai Golkar Jawa Jateng segera merespons surat mosi tidak percaya yang dilayangkan sejak beberapa bulan lalu.

Pernyataan tersebut dikemukakan Ketua FP2GS, Lukas Suryantoro, kepada media, Senin (13/6/2022) malam, dalam acara silaturahmi keluarga besar Partai Golkar Kota Solo di RM Bunga Padi.

"Sebenarnya, ini masalah internal. Tapi tatkala semua jari menunjuk kami, ya kami bawa ini ke ranah publik," jelasnya.

Baca Juga: Ratusan Kilogram Daun Ganja Disita Polisi

Lukas pun dengan pernyataan tegas bisa mengerahkan pasukannya jika DPD Partai Golkar Jateng tidak segera membuat keputusan.

Salah satunya akan mengerahkan pasukannya untuk menduduki Kantor DPD Partai Golkar Kota Solo.

"Jadi kalau provinsi tidak segera mengambil keputusan, saya bisa mengerahkan pasukan saya untuk menduduki DPD," tandas Lukas dengan suara lantang.

Bahkan kalau perlu, dia dan pasukannya akan menyegel Kantor DPD Partai Golkar Kota Solo.

Baca Juga: Golkar Solo Bergolak. Kader Layangkan Mosi Tidak Percaya atas Kepemimpinan Kus Rahardjo

"Kalau perlu, saya segel dan kantornya saya tutup. Pasukan saya siap," imbuh Lukas disambut teriakan "segel DPD" dari sejumlah kader.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diterjang Arus Bengawan Solo, Jembatan Sesek Hanyut

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 10:25 WIB

Abipraya Arena Diluncurkan, Jadi Area Esport Jateng

Minggu, 25 September 2022 | 17:17 WIB
X