Gara-gara pakai Kaos Bertuliskan 'Gashak' Seorang Kakek dan Cucu Dianiaya

- Selasa, 14 Juni 2022 | 14:58 WIB
Tiga pelaku penganiayaan kakek dan cucu di Sukoharjo diamankan jajaran Satreskrim Polres Sukoharjo. (SMSolo/Heru S)
Tiga pelaku penganiayaan kakek dan cucu di Sukoharjo diamankan jajaran Satreskrim Polres Sukoharjo. (SMSolo/Heru S)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com – Satreskrim Polres Sukoharjo berhasil meringkus pelaku penganiayaan yang terjadi di Perempatan RSUD Ir Soekarno Sukoharjo pada 12 Juni 2022 yang lalu.

Mereka yang dirungkus adalah AM (19), RTF (20), dan KW (18). Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Teguh Prasetyo, mewakili Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, saat konferensi pers, Selasa (14/6/2022), mengungkapkan ketiga pelaku merupakan warga Polokarto, Sukoharjo.

Ketiga pelaku ditangkap Satreskrim Polres Sukoharjo setelah menganiaya MFA (16), dan SWW (79), di Perempatan RSUD Sukoharjo, pada 12 Juni 2022, sekira pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Ratusan Kilogram Daun Ganja Disita Polisi

“Kedua korban ini adalah kakek dan cucu. Dimana keduanya merupakan warga Bendosari, Kabupaten Sukoharjo,” jelas AKP Teguh.

AKP Teguh melanjutkan, bahwa pelaku melakukan penganiayaan saat korban melintas di Jalan dr. Muwardi Gayam atau depan SMA Veteran Sukoharjo.

“Saat itu, korban berpapasan dengan pelaku yang sedang konvoi bersama rombongannya yang berjumlah sekitar 50 orang,” jelasnya.

Baca Juga: Kader Golkar Kota Solo Ancam Duduki dan Segel Kantor DPD Partai Golkar Solo

Ketika berpapasan, para pelaku ini melihat korban MFA memakai kaos bertuliskan “GASHAK”, kemudian sebagian pelaku balik arah dan mengejar korban.

Sesampainya di perempatan RSUD Sukoharjo, sambung AKP Teguh, pelaku ini kemudian memukuli kedua korban kemudian sembari meminta kaos yang dipakai korban dengan tulisan “GASHAK” tersebut.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jembatan Mojo Ditutup, Ini Dampaknya bagi Pelaku UKM

Kamis, 22 September 2022 | 11:27 WIB
X