Seru, Lomba Olahraga HUT Ke-76 Bhayangkara di Polres Klaten

- Selasa, 14 Juni 2022 | 18:17 WIB
Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo menyerahkan piala kepada Tim Samapta yang memenangi pertandingan bola voli.  (SMSolo/)
Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo menyerahkan piala kepada Tim Samapta yang memenangi pertandingan bola voli. (SMSolo/)

KLATEN, suaramerdeka-solo.com – Guna memeriahkan HUT Ke-76 Bhayangkara, Polres Klaten menggelar berbagai lomba di Mapolres setempat.

Berbagai lomba dan pertandingan di gelar, antara lain bola voli, balap bakiak beregu empat orang, lomba balap karung, memasukkan pensil ke dalam botol, hingga pertandingan tarik tambang.

Babak penyisihan berlangsung Senin (13/6/22) dan Selasa (14/6/22) digelar semifinal dan final di halaman Mapolres Klaten.

Baca Juga: HUT Bhayangkara, Polda Jateng Gelar Sejumlah Agenda

Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo turut memberi semangat anggotanya yang sedang bertanding.

‘’Memeriahkan HUT Ke-76 Bhayangkara, Polres Klaten mengadakan berbagai kegiatan, termasuk pertandingan olahraga, Senin dan Selasa (13-14/6/2022),’’ kata Kapolres, didampingi Kasi Humas Iptu Abdillah.

Seluruh kegiatan berlangsung meriah dan penuh canda tawa.


‘’Jadi lomba ini sekaligus untuk refreshing anggota. Setiap hari mereka sibuk dengan tugas, hari ini mereka bisa tertawa bersama,’’ kata Kapolres.

Baca Juga: Hukum dan Seragam Polisi (Renungan HUT Ke-76 Bhayangkara)

Pertandingan tarik tambang dengan juri Iptu Eko Pujiyanto, juara pertama diraih tim Satlantas, juara kedua direbut tim Rayon Jatinom, dan juara tiga dari Satreskrim.

Lomba bakiak beregu, banyak kelucuan terjadi saat tim kurang kompak dan terjatuh. Hasilnya, juara 1 diraih Satuan Intel, juara 2 tim Rayon Kota dan juara 3 tim Rayon Jatinom.

Sedangkan juara 1 lomba memasukkan pensil ke dalam botol diraih wakil Polsek Cawas, juara 2 dari Satlantas dan juara 3 dari Polsek Bayat.

Baca Juga: Sambut HUT Bhayangkara, Polres Sukoharjo dan PPBI Gelar Kontes Bonsai

Lomba balap karung, juara 1 diraih Satuan Samapta, juara 2 Polsek Pedan dan juara 3 Polsek Cawas.

Sedangkan pertandingan voli dimenangkan tim Satuan Samapta, juara 2 diraih tim gabungan staf, serta juara 3 bersama tim gabungan Reskrim-Intel dan tim Satuan lalu lintas.**

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Raker PMI Klaten 2023 Targetkan 25.000 Kantong Darah

Kamis, 26 Januari 2023 | 12:37 WIB
X