Turnamen Sepakbola Liga Santri Wilayah Solo Resmi Dibuka

- Senin, 20 Juni 2022 | 19:55 WIB
Turnamen Sepak Bola Liga Santri di Wilayah Kodim 0735/Surakarta Tahun 2022, resmi dibuka pada Senin, (20/06/2022) pagi, di Stadion Mini Cengklik, Nusukan, Banjarsari.  (SMSolo/dok)
Turnamen Sepak Bola Liga Santri di Wilayah Kodim 0735/Surakarta Tahun 2022, resmi dibuka pada Senin, (20/06/2022) pagi, di Stadion Mini Cengklik, Nusukan, Banjarsari. (SMSolo/dok)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Turnamen Sepak Bola Liga Santri Piala Kasad Wilayah Kodim 0735/Surakarta Tahun 2022, resmi dibuka pada Senin, (20/06/2022) di Stadion Mini Cengklik, Nusukan, Banjarsari.

Delapan tim yang akan berlaga yakni MAN Boarding School, Pondok Pesantren Asmara MTA, Pondok Pesantren Budi Utomo, Pondok Pesantren Takmirul Islam.

Pondok Pesantren Al Kahfi, Pondok Pesantren Al Ikhsan, Pondok Pesantren Al Muayyad, dan Pondok Pesantren Masjid Agun.

Baca Juga: BPC Hipmi Sukoharjo Tanam 10.000 Pohon di Sukoharjo

Dalam sambutannya Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono menyampaikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya turnamen sepak bola tersebut.

Kegiatan ini, lanjut dia, diselenggarakan dalam rangka menindaklanjuti perintah dari pimpinan Angkatan Darat yang bekerjasama dengan PSSI pusat. Dimana nantinya akan menggelar liga santri untuk memperebutkan piala KASAD.

Baca Juga: Pasar Hewan di Wonogiri Dibuka Lagi

"Kegiatan yang diselenggarakan ini merupakan bagian dari upaya kita dalam meningkatkan kemampuan fisik dan skill para santri, terwujudnya mental bertanding sepak bola pada santri dan solidaritas serta kesetiakawanan para santri antar ponpes di wilayah Kota Surakarta," jelasnya.

Lebih lanjut Dandim mengingatkan kepada peserta termasuk wasit dan semuanya semaksimal mungkin menghindari hal-hal negatif dan berbagai kecurangan sehingga dapat mengurangi sportifitas.

Baca Juga: Usai dari Solo Gibran akan Maju Gubernur DKI?

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hari Kemerdekaan RI, 3 Napi di Rutan Solo, Bebas

Rabu, 17 Agustus 2022 | 16:00 WIB
X