Dandim 0727 Karanganyar Berganti. Letkol Inf Andri Army Yudha Gantikan Letkol Inf Ikhsan Agung

- Rabu, 22 Juni 2022 | 09:32 WIB
Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama (kiri) melakukan salam komando dengan Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo (kanan) di sela acara lepas kenal di pendapa rumah dinas Bupati Karanganyar, Selasa (21/6/2022) malam.  (SMSolo/Irfan Salafudin)
Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama (kiri) melakukan salam komando dengan Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo (kanan) di sela acara lepas kenal di pendapa rumah dinas Bupati Karanganyar, Selasa (21/6/2022) malam. (SMSolo/Irfan Salafudin)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Pucuk pimpinan di Kodim 0727 Karanganyar berganti.

Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo yang menjabat sebagai Dandim 0727 Karanganyar sejak 4 Agustus 2020 digantikan Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Perencanaan di Korem 073 Makutarama, Salatiga.

Sedangkan Letkol Inf Ikhsan Agung selanjutnya menjabat sebagai Kepala Departemen Staf di Pusat Pendidikan Infanteri (Pusdikif) Kodiklat TNI AD di Bandung.

Baca Juga: Bahas Antisipasi Merebaknya Kasus Covid-19, Kapolres Karanganyar Silaturahmi ke Dandim

Lepas kenal pejabat lama dengan pejabat baru digelar di pendapa rumah dinas Bupati Karanganyar, Selasa (21/6/2022) malam, dihadiri jajaran Forkopimda Karanganyar, personel Kodim 0727 Karanganyar dan sejumlah tamu undangan.

Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama mengatakan, segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru.

"Pejabat lama sudah banyak memberi penjelasan terkait pembinaan teritorial. Semoga kami bisa segera menyesuaikan, bersinergi dengan pemerintah daerah, agar Kodim 0727 Karanganyar lebih berkontribusi dalam kemajuan pembangunan di Karanganyar," kata lulusan Akmil tahun 2003 ini.

Baca Juga: Tutup TMMD Sengkuyung III, Dandim Karanganyar Berharap Sinergitas TNI dan Masyarakat Terus Terjalin

Dia mengaku, Karanganyar bukan wilayah yang asing baginya. Sebab ayahnya berasal dari Colomadu.

"Saya nanti akan banyak bertanya pada ayah saya tentang Karanganyar," ujarnya.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X