709 Responden Berikan Penilaian Positif atas Pelayanan Polres Sukoharjo

- Kamis, 23 Juni 2022 | 18:05 WIB
Kabagren Polres Sukoharjo Kompol Parwanto didampingi Kabag Ops paparan hasil survey pembangunan Zona Integritas. (SMSolo/dok)
Kabagren Polres Sukoharjo Kompol Parwanto didampingi Kabag Ops paparan hasil survey pembangunan Zona Integritas. (SMSolo/dok)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Polres Sukoharjo merilis hasil survey terkait dengan pelayanan publik.

Hasilnya, survey yang digelar untuk bulan April 2022 tersebut terdapat 819 responden. Dari jumlah tersebut terdapar 709 responden dengan data valid dan sisanya tidak valid.

Kabagren Polres Sukoharjo Kompol Parwanto mewakili Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menjelaskan, dalam survey memang tidak semua responden mengisi dengan lengkap. Karena itu ada data yang tidak valid.

Baca Juga: Tilang Pengendara di Jalan Tengah Sawah, Kapolres Sukoharjo: Mohon Maaf Jika PenegakanETLE Menimbulkan Polemik

Terkait dengan survey publik tersebut, Kompol Parwanto mengatakan merupakan bagian dari upaya Polres Sukoharjo untuk memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat.

"Ini juga bagian dari upaya Polres Sukoharjo dalam pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)," jelasnya.

Baca Juga: Lagi, Seorang JCH Asal Embarkasi Solo Meninggal Dunia

Di samping itu, hasil survey itu juga dijadikan dasar bagi satuan di Polres untuk lebih meningkatkan pelayanan dan transparansi.

Terkait dengan survey sendiri, untuk SKCK sebanyak 580 responden, SIM 62 responden, SPKT 58 responden, Narkoba 1 responden dan Reskrim 8 responden. **

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pegawai Non ASN di Sukoharjo Bentuk Itenas

Jumat, 24 Juni 2022 | 16:05 WIB
X