Puluhan Rider dan Freestyler Berlaga dalam Wonogiri Bhayangkara IFC Stunfest 2022

- Minggu, 26 Juni 2022 | 20:04 WIB
Seorang peserta menunjukkan atraksi freestyle motor pada ajang Wonogiri Bhayangkara IFC Stunfest 2022 di halaman GOR Giri Mandala Kabupaten Wonogiri, Minggu (26/6/2022).  (SMSolo/Khalid Yogi)
Seorang peserta menunjukkan atraksi freestyle motor pada ajang Wonogiri Bhayangkara IFC Stunfest 2022 di halaman GOR Giri Mandala Kabupaten Wonogiri, Minggu (26/6/2022). (SMSolo/Khalid Yogi)

WONOGIRI, suaramerdeka-solo.com - Puluhan rider dan freestyler dari berbagai daerah di Indonesia mengikuti Wonogiri Bhayangkara IFC Stuntfest 2022 di GOR Giri Mandala Wonogiri, Minggu (26/6/2022).

Mereka saling unjuk kebolehan dalam mengendarai sepeda motor dan mobil pada kegiatan dalam rangkaian HUT Ke-76 Bhayangkara itu.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto mengatakan, ajang itu dibuat untuk mewadahi para pemuda dengan keterampilan mereka berkendara.

Baca Juga: Diduga Terkena Serangan Jantung, Pegowes dari Kepatihan Kulon Meninggal di Karangpandan

Dengan demikian, aksi freestyle tidak mengganggu keamanan ketertiban masyarakat dan tidak muncul geng motor di Wonogiri.

Pada acara tersebut juga dilakukan penandatanganan deklarasi Forum Otomotif Wonogiri Bersatu yang diikuti berbagai klub motor dan mobil.

Di antaranya klub motor WKC Wonogiri, Kracker Supermoto Wonogiri, WonTC, WVJ, PFW, YNCI, VIW, CBCW, YVC-I RG, NCW, GENDRWO, CRW, BYONIC, Wonogi4ri, WHC, KOMBO dan sebagainya.

Baca Juga: Wow. Dalam Waktu Empat Jam, Pencuri Motor di Slogohimo Ditangkap Polisi

Adapun klub mobil yang ikut serta antara lain SCFW, SJW, CReW, GCF Wonogiri, TKSCI Wonogiri, WPC, KISOC Wonogiri dan sebagainya.

Kapolres mengatakan, perkembangan teknologi otomotif dan transportasi saat ini mengalami peningkatan dengan dibukanya fasilitas-fasilitas umum seperti tempat olah raga, wisata, perbelanjaan dan perkantoran.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Puluhan Liter Ciu Diamankan Jajaran Polres Wonogiri

Rabu, 10 Agustus 2022 | 07:16 WIB

Sejarah Pengawas Wonogiri Diabadikan Lewat Buku

Selasa, 2 Agustus 2022 | 20:25 WIB

DPRD Wonogiri Menimba Ilmu ke Bandung dan Cimahi

Jumat, 29 Juli 2022 | 21:25 WIB
X