Kapolres Wonogiri Bagikan Buku Yanpatdu

- Rabu, 16 Juni 2021 | 22:29 WIB
MEMBERIKAN BUKU : Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing memberikan buku Yanpatdu kepada agen perubahan eksternal dari Staimas Wonogiri Ruslina Dwi Wahyuni di halaman Polres Wonogiri, Rabu (16/6/2021).(SMSolo/Khalid Yogi) (Khalid Yogi)
MEMBERIKAN BUKU : Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing memberikan buku Yanpatdu kepada agen perubahan eksternal dari Staimas Wonogiri Ruslina Dwi Wahyuni di halaman Polres Wonogiri, Rabu (16/6/2021).(SMSolo/Khalid Yogi) (Khalid Yogi)

WONOGIRI, suaramerdeka-solo.com - Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing meluncurkan buku berjudul Yanpatdu di halaman Polres Wonogiri, Kamis (16/6). Buku tersebut berisi perjalanan Polres Wonogiri dalam meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Kapolres mengatakan, sebanyak 500 eksemplar buku telah disiapkan untuk dibagikan. Selain itu, buku tersebut juga dapat diperoleh di toko-toko buku dan situs jual-beli online.

"Polres sudah berpredikat WBK dan tahun ini berusaha mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Karena itu, kami melakukan sosialisasi dengan pembagian buku Yanpatdu Polres Wonogiri," katanya.

Baca Juga: Gibran Persilahkan Tamu Menginap di Hotel, Tapi... Ada Syaratnya

Buku tersebut dibagikan agar masyarakat memahami dan ikut mengawasi, sehingga predikat WBK dapat dipertahankan dan ditingkatkan menjadi WBBM.

Pihaknya juga memberikan buku tersebut ke Perpustakaan Kabupaten Wonogiri, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan Bhayangkara Pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas).

"Mudah-mudahan berguna bagi kemajuan Wonogiri," harapnya.

Baca Juga: Wow.. Usai Ronaldo, Giliran Pogba Singkirkan Minuman Beralkohol

Sebelumnya, dia juga pernah meluncurkan buku ketika bertugas sebagai Kapolres di Atambua (Nusa Tenggara Timur/NTT), beberapa tahun lalu.

Dia membuat buku berjudul Bhayangkara di Tapal Batas. Buku itu berisi pengalaman saat bertugas di perbatasan Indonesia-Timor Leste.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Terkini

SD 3 Sukoharjo Wonogiri Tanam 6.500 Bibit Pohon

Jumat, 14 Januari 2022 | 21:15 WIB

Siswa Madrasah dan Santri Wonogiri Ikut Divaksin

Kamis, 6 Januari 2022 | 08:44 WIB

65 Anggota Polres Wonogiri Naik Pangkat

Senin, 3 Januari 2022 | 19:40 WIB

Lansia asal Karanganyar Tewas Tenggelam di Wonogiri

Minggu, 2 Januari 2022 | 16:06 WIB

Polres Wonogiri Raih Enam Penghargaan Selama 2021

Jumat, 31 Desember 2021 | 18:22 WIB
X