Menghilang Sejak Sabtu, Jenazah Sukardi Ditemukan di Saringan Saluran Irigasi Colo Timur

- Selasa, 28 Juni 2022 | 14:32 WIB
Jenazah Sukardi setelah dievakuasi dari saluran irigasi Colo Timur di Desa Nangsri, Kecamatan Kebakkramat, Selasa (28/6). (SMSolo/dok) (SMSolo/dok)
Jenazah Sukardi setelah dievakuasi dari saluran irigasi Colo Timur di Desa Nangsri, Kecamatan Kebakkramat, Selasa (28/6). (SMSolo/dok) (SMSolo/dok)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Menghilang selama beberapa hari, Sukardi, warga Dusun Dukuh RT 4 RW 4, Desa Kaling, Kecamatan Tasikmadu, ditemukan meninggal di saluran irigasi Colo Timur di wilayah Desa Nangsri, Kecamatan Kebakkramat.

Jenazah korban ditemukan Selasa (28/6) pagi. Kakek 71 tahun itu dilaporkan menghilang sejak Sabtu (25/6).

Kapolsek Kebakkramat AKP Ridwan mengungkapkan, pihaknya mendapat laporan adanya jenazah seorang pria di saringan saluran irigasi Colo Timur di wilayah Desa Nangsri pada pukul 08.00 WIB.

Baca Juga: Beli Perlatilte dan Solar Harus Pakai Aplikasi MyPertamina

"Setelah dilakukan pengecekan dan ditelusuri, identitas jenazah tersebut adalah Sukardi, warga Desa Kaling, Tasikmadu, yang menghilang sejak Sabtu (25/6)," katanya, Selasa (28/6).

Menurutnya, keluarga korban dan masyarakat sekitar sudah berupaya mencari ke berbagai lokasi, sejak Sukardi menghilang.

Baca Juga: Saksi Kasus Cuitan Roy Suryo tentang Stupa Borobudur Mirip Presiden Jokowi Diperiksa Polisi

"Jenazah korban dibawa ke RSUD Karanganyar untuk divisum. Setelah itu, kami serahkan ke keluarganya untuk dimakamkan. Pihak keluarga sudah menerima kejadian itu sebagai musibah," jelasnya. **

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

CFD Colomadu Dimulai, Ribuan Warga Menyemut

Minggu, 25 September 2022 | 16:46 WIB
X