Puluhan Warga Grogol Tuntut Izin Holywings Dicabut dan Ditutup

- Jumat, 1 Juli 2022 | 14:41 WIB
Forum warga Kecamatan Grogol menggelar aksi menuntut penutupan Holywings di DPRD Kabupaten Sukoharjo, Jumat (1/7). (SMSolo/Heru S)
Forum warga Kecamatan Grogol menggelar aksi menuntut penutupan Holywings di DPRD Kabupaten Sukoharjo, Jumat (1/7). (SMSolo/Heru S)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Puluhan warga yang tergabung dalam Forum Warga Kecamatan Grogol Sukoharjo menggelar aksi di Gedung DPRD Kabupaten Sukoharjo, Jumat (1/7).

Mereka menuntut agar mencabut izin usaha PT Aneka Bintang Gading (Holywings Indonesia) secara permanen.

Selain itu mereka juga meminta agar Kapolri menindaktegas semua yang terlibat dalam iklan minuman keras yang menyertakan kata Muhammad dan Maria.

Baca Juga: Promosi Minuman Beralkohol Gratis Bagi Muhamad dan Maria, Holywings Dipolisikan

"Kami menuntut agar Kapolri menindak tegas semua yang terlibat iklan minuman keras yang menyertakan nama Muhammad dan Maria pada akun instagram Holywings Indonesia atas dugaan tindak pidana penyampaian berita bohong dan penodaan agama," ujar Bangun Mulya Wijaya, ketua Forum Warga Grogol.

Selain itu, tuntutan tersebut, Menkominfo juga diminta menutup akun instagram Holywings Indonesia yang telah mengiklankan minumas keras dan menyertakan kata Muhammad dan Maria.

Baca Juga: Forum Warga Grogol Aksi Tolak Pendirian Holywings di Solo Baru

"Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan Gubernur/Walikota di Indonesia untuk mencabut izin usaha seara permanen PT Aneka Bintang Gading (Holywings Indonesia)," tegasnya.

Dalam aksi tersebut, perwakilan warga menyerahkan tuntutan tersebut pada Ketua DPRD Sukoharjo Wawan Pribadi yang menemui peserta aksi.

Baca Juga: Tjahjo Kumolo Dikabarkan Menderita Infeksi Paru

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polres Sukoharjo Amankan Begal Payudara di Kartasura

Selasa, 9 Agustus 2022 | 13:35 WIB

Letkol Czi Slamet Riyadi Pimpin Kodim Sukoharjo

Jumat, 29 Juli 2022 | 11:00 WIB
X