Tanggapi Cuitan Gibran soal BST, Juliyatmono Dukung Seribu Persen Operasional BST Sampai Karanganyar

- Senin, 4 Juli 2022 | 15:56 WIB
Bus Batik Solo Trans (BST) diusulkan melintas hingga Kabupaten Karangpandan Karanganyar.  (SMSolo/Agustinus Ariawan)
Bus Batik Solo Trans (BST) diusulkan melintas hingga Kabupaten Karangpandan Karanganyar. (SMSolo/Agustinus Ariawan)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Bupati Karanganyar Juliyatmono angkat bicara, terkait cuitan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka di Twitter.

Di sosmed tersebut, Gibran menjawab pertanyaan dari akun @ariefbudiawan7 yang menanyakan kapan operasional bus Batik Solo Trans (BST) sampai di Karanganyar.

"Mas Gibran, saya kemarin tanya tentang bus BST yang rencana akan sampai Karanganyar, kapan njih mas?" tanya akun @ariefbudiawan7 ke akun @gibran_tweet.

Baca Juga: Komisi II DPRD Sukoharjo Minta Persoalan Pasar Ir Soekarno Segera Diselesaikan

Gibran pun menjawab lewat akunnya itu "Rencana itu tidak disetujui Bupati Karanganyar".

Bupati Juliyatmono mengatakan, apa yang disampaikan Gibran di Twitter itu tidak benar. Menurutnya, dia tidak pernah menyampaikan secara tersurat maupun tersirat tentang hal itu.

"Saya juga belum pernah dikonfirmasi. Yang ditulis Wali Kota Surakarta itu tidaklah benar," kata Juliyatmono, Senin (4/7).

Baca Juga: Yogyakarta Masih Mencekam, Jalan Babarsari Ditutup

Sebab, dirinya sangat mendukung rencana operasional BST sampai di Karanganyar. Selama ini, Terminal Palur di wilayah Karanganyar juga sudah menjadi titik pemberhentian dan pemberangkatan BST di wilayah timur.

Bupati menyebut, dirinya mendukung seribu persen, jika BST beroperasi sampai Karanganyar kota. "Karena ini memudahkan transportasi publik," tandasnya.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X