Puan Maharani Serahkan 16 Ekor Hewan Kurban ke Sukoharjo, Terdiri dari 6 Sapi dan 10 Kambing

- Kamis, 7 Juli 2022 | 21:10 WIB
Sekretaris DPC PDIP bersama Bupati, Wkail Bupati, Ketua DPRD dan anggota Fraksi PDIP menerima penyerahan 16 hewan kurban dari Ketua DPR RI Puan Maharani di Kantor DPC PDIP Sukoharjo, Kamis (7/7).  (SMSolo/Heru S`)
Sekretaris DPC PDIP bersama Bupati, Wkail Bupati, Ketua DPRD dan anggota Fraksi PDIP menerima penyerahan 16 hewan kurban dari Ketua DPR RI Puan Maharani di Kantor DPC PDIP Sukoharjo, Kamis (7/7). (SMSolo/Heru S`)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Ketua DPR RI Puan Maharani menyalurkan enam ekor sapi kurban di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Selain sapi, juga diserahkan 10 ekor kambing, sehingga total ada 16 ekor hewan kurban yang disalurkan melalui DPC PDI Perjuangan (PDIP) Sukoharjo.

"Sukoharjo mendapat bantuan hewan kurban dari Ketua DPR RI, Mbak Puan Maharani. Jumlahnya 16 ekor hewan kurban," ungkap Sekretaris DPC PDIP Sukoharjo, Nurjayanto, Kamis (7/7/2022).

Baca Juga: Satu Tersangka Pemicu Kerusuhan Babarsari Yogyakarta Serahkan Diri, Satunya Masih Buron

Hadir dalam penyerahan tersebut, kader PDIP Sukoharjo, Bupati Etik Suryani dan Wakil Bupati, Agus Santosa. Terlihat juga Ketua DPRD Sukoharjo, Wawan Pribadi, dan sejumlah anggota Fraksi PDIP.

Hewan kurban ini, ujar Nurjayanto, ditujukan untuk masyarakat Sukoharjo yang distribusinya dilakukan oleh DPC.

"Kades Gentan, Bendosari yang menerima bantuan satu ekor sapi dan satu ekor kambing juga ada di sini," ujarnya.

Baca Juga: Ini Kronologi Kasus Pencabulan Yang Menjerat Anak Kiai Jombang Hingga Jadi DPO Polda Jatim

Untuk hewan kurban lainnya, satu ekor api di sembelih di DPC dan sisanya didistribusikan di masing-masing daerah pemilihan.

Bupati Sukoharjo, Etik Suryani menambahkan, bantuan 16 ekor hewan kurban tersebut merupakan bentuk kepedulian Puan Maharani pada masyarakat Sukoharjo.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X