Katno Hadi Terpilih Jadi Ketua Umum Senkom Mitra Polri

- Rabu, 20 Juli 2022 | 21:50 WIB
Katno Hadi menang dalam pemilihan Ketua Umum DPP Senkom Mitra Polri di Pusdiklat Senkom Mitra Polri Sawangan, Depok, Selasa (19/7) malam. (SMSolo/dok)
Katno Hadi menang dalam pemilihan Ketua Umum DPP Senkom Mitra Polri di Pusdiklat Senkom Mitra Polri Sawangan, Depok, Selasa (19/7) malam. (SMSolo/dok)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Pengusaha kuliner, Katno Hadi terpilih sebagai Ketua Umum Senkom Mitra Polri dalam Munas IV di Pusdiklat Senkom Mitra Polri, Sawangan, Depok, Selasa (19/7) malam.

Owner D'Lawu Bistro dan Mountain Cottage yang tinggal di Solo itu, berhasil meraih 25 suara dari 36 suara dalam pemilihan ketua umum.

Sedang lawannya, Suwito selaku Ketua Senkom Mitra Polri Pekan Baru meraih 11 suara.

Baca Juga: Tagar TangkapFerdySambo Menggema di Twitter

"Dengan kemenangan yang kami raih dalam kepengurusan periode 2022-2027, kami akan merangkul dari suara yang berseberangan. Mungkin, selama pergantian kepemimpinan saya menggantikan yang sebelumnya, belum sempat untuk mendatangi dikarenakan luasnya wilayah Indonesia," jelas Katno Hadi setibanya di Solo usai dari Depok, Rabu (20/7).

Selain melakukan silaturahmi, pengusaha bidang semen itu juga akan melakukan pendataan anggota Senkom. Namun, mereka cukup melakukan pendataan di wilayah Kabupaten atau di Kota masing-masing.

Baca Juga: Nasib Joan Mir di MotoGP Masih Mengambang

"Mereka tidak perlu harus ke Jakarta, hanya untuk membuat KTA Senkom. Cukup di wilayah mereka masing-masing," terangnya.

Adapun selama dua tahun terakhir sejak menjadi Ketum, Katno mengaku, terus melakukan berbagai pembenahan dalam program kerja. Baik di tingkat internal organisasi maupun dengan pihak-pihak terkait.

"Kami yakin dalam lima tahun mendatang, kerja kami di bidang kemanusiaan, sosial akan terlihat hasil positifnya," paparnya.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X