Dihantam Trailer, Siswa SMA Tewas

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 09:10 WIB
Petugas Satlantas Polres Boyolali menyingkirkan puing motor untuk selanjutnya dievakuasi dari TKP.  (SMSolo/Joko Murdowo)
Petugas Satlantas Polres Boyolali menyingkirkan puing motor untuk selanjutnya dievakuasi dari TKP. (SMSolo/Joko Murdowo)

BOYOLALI, suaramerdeka-solo.com - Kecelakaan maut terjadi di pertigaan Randusari, Kecamatan Teras, Boyolali, Selasa (2/8) pukul 06.30 WIB.

Seorang pengendara motor yang merupakan siswa SMA di Teras tewas dihantam trailer pengangkut semen.

Dari informasi korban bernama Dian Tz, sesuai nama dalam buku miliknya. Awalnya, korban yang mengendarai Honda Vario AD-5749-ED melaju dari arah barat. Dia melaju di lajur kiri dan akan berbelok ke kanan di pertigaan tersebut.

Baca Juga: Komisi III DPR Minta Kemensos Usut Temuan Sembako Bansos yang Dikubur di Depok

“Dia memotong di depan trailer hendak belok ke kanan. Dia siswa SMA di Teras, korban meninggal di tempat” ujar saksi mata, Soni, warga Karangjati, Boyolali.

Sopir trailer Nopol G-8932-VM, Azmi Setyawan (29) warga Jalan Selerong, Tegal Kota mengaku, dirinya tidak menyangka bakal terlibat kecelakaan di perjalanan.

Saat itu dia melaju dari arah barat atau Semarang. Menjelang pertigaan, lampu bangjo dari arah barat menyala hijau untuk arah lurus ke timur.

Baca Juga: Prihatin Nasib Masjid Sriwedari Solo, Musisi Galang Dana Pembangunan

“Sedangkan lampu yang arah selatan sudah menyala kuning tanda hati hati karena sebentar lagi merah,” katanya di TKP.

Saat itulah, tiba- tiba korban yang mengendarai motor melaju di lajur kiri. Dan korban langsung menggunting atau berbelok kemudian mengerem di depan trailer.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Andalkan Biogas, Warga Urutsewu Tak Perlu Beli Gas Melon

Minggu, 25 September 2022 | 05:15 WIB

Penemuan Mayat Kagetkan Warga Desa Pelem, Kecamatan Simo

Sabtu, 17 September 2022 | 13:42 WIB
X