Tiket Konser Dream Theater di Manahan Ludes, Pak Jokowi Bakal Nonton?

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 18:55 WIB
Jangan sampai lewatkan hiburan menarik dari konser Dream Theater di Indonesia pada ulan Agustus, cek harga tiketnya! (@dreamtheaterofficial)
Jangan sampai lewatkan hiburan menarik dari konser Dream Theater di Indonesia pada ulan Agustus, cek harga tiketnya! (@dreamtheaterofficial)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Konser Dream Theater yang akan berlangsung di parkir Stadion Manahan Solo dipastikan berlangsung sesuai jadwal 10 Agustus 2022.

"Konser Dream Theater sudah siap. Saya sudah koordinasikan, pas waktunya,” ujarnya Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Saat ditanya apakah waktu empat hari cukup untuk persiapan venue konser, terutama pembuatan panggung, mengingat Sabtu 6 Agustus 2010 malam masih ada closing ceremony APG XI 2022 di Stadion Manahan, Gibran menjamin semuanya akan selesai tepat waktu.

Baca Juga: Sri Sultan HB X Bebastugaskan Kepala SMAN 1 Banguntapan, Terkait Kasus Siswi Dipaksa Berjilbab

“Wis (sudah) biasa lembur, wis (sudah) diperkirakan waktunya. Termasuk untuk stand atau booth UMKM yang ada di lapangan parkir nanti diresiki (dibersihkan) semua. Cukup waktunya,” tandasnya dilansir dari ayosolo.id.

Apalagi, lanjutnya, tiket yang dijual sudah ludes terjual. Sehingga semua harus bisa berjalan sesuai dengan timeline yang sudah disusun.

Baca Juga: Rumah Sakit Jiwa Solo Terbakar. 2 Pasien Meninggal dan 3 Luka Bakar

Mulai dari panggung hingga stan UMKM yang rencananya akan didirikan di dalam area konser.

Apakah Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan juga ikut menyaksikan konser Dream Theater, Gibran mengatakan ayahnya tidak akan menonton.

“Nggak nonton, pas jam kerja,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Sejarah RSJD Solo yang Dulu Bernama Mangunjayan

Jumat, 5 Agustus 2022 | 14:21 WIB

Inilah Keutamaan-keutamaan Puasa Asyura

Jumat, 5 Agustus 2022 | 11:45 WIB
X