Material di Proyek Masjid Sriwedari Diangkut Menggunakan Truk Tronton Malam-malam, Mau Dibawa Kemana?

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 20:54 WIB
Bahan material yang berada di seputar Masjid Sriwedari diangkut lagi menggunakan truk untuk dibawa keluar dari area masjid, beberapa hari lalu.  (SMSolo/dok)
Bahan material yang berada di seputar Masjid Sriwedari diangkut lagi menggunakan truk untuk dibawa keluar dari area masjid, beberapa hari lalu. (SMSolo/dok)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - sejumlah bahan material bangunan yang semula berada di seputar Masjid Sriwedari diangkut menggunakan truk.

Pengambilan berbagai material tersebut dilakukan pada petang hari maupun malam hari. Hal itu terjadi sejak hari Selasa (2/8) hingga Kamis (4/8).

Barang yang diambil di antaranya batu granit dengan ukuran panjang 2 Meter x 60 cm dengan berjumlah sekitar 500 lembar.

Baca Juga:  Saat Tangani Kebakaran yang Tewaskan Dua Pasien, RSJD Solo Klaim Sudah Terapkan SOP

Batu granit, beton saluran air sebagai tutup slup yang berjumlah 151 unit dan beton box culvert buat saluran air (dusaspun) sebanyak 114 buah dan STU sebanyak 40 buah yang Diangkut menggunakan Truck Tronton sebanyak 4 Unit.

Adapun batu granit lainnya yang diangkut menggunakan truk tronton berukuran 60 cm x 60 cm yang jumlahnya sekitar 500 unit.

Baca Juga: Survei CPCS, Pasangan Prabowo dan Puan Unggul

Pengambilan material yang diambil lagi dari Masjid Sriwedari itu dipertanyakan oleh Pembina Forum Komunitas Sriwedari (Foksri), Dr BRM Kusumo Putro SH MH.

"Mau dibawa kemanakah bahan-bahan material yang mestinya untuk pembangunan masjid tersebut?" tanya Kusumo.

Tidak tahu persis kemana bahan material itu akan dibawa dan siapa yang mengambil. Namun kemungkinan diambil oleh pihak supplier barang.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Sejarah RSJD Solo yang Dulu Bernama Mangunjayan

Jumat, 5 Agustus 2022 | 14:21 WIB

Inilah Keutamaan-keutamaan Puasa Asyura

Jumat, 5 Agustus 2022 | 11:45 WIB
X