Lomba Balap Sepeda PUDAM Tirta Lawu Akan Diusulkan Jadi Event Lomba PUDAM se-Jateng

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 05:45 WIB
 Sejumlah peserta bersiap di garis start, dalam lomba balap sepeda  yang digelar PUDAM Tirta Lawu Karanganyar untuk memeriahkan perayaan HUT ke-77 RI, Jumat (5/8). (SMSolo/Irfan Salafudin) (SMSolo/Irfan Salafudin)
Sejumlah peserta bersiap di garis start, dalam lomba balap sepeda yang digelar PUDAM Tirta Lawu Karanganyar untuk memeriahkan perayaan HUT ke-77 RI, Jumat (5/8). (SMSolo/Irfan Salafudin) (SMSolo/Irfan Salafudin)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, PUDAM Tirta Lawu Karanganyar menggelar lomba balap sepeda untuk internal karyawannya, Jumat (5/8).

Diikuti 138 peserta yang terbagi dalam 27 tim, masing-masing tim beranggotakan 5 orang, mereka menempuh jarak 25 km dengan start dan finish di depan kantor perusahaan.

Tim yang tercepat menyelesaikan rute, berhak membawa pulang hadiah yang disiapkan panitia.

Baca Juga: Roy Suryo Ditahan

Direktur Utama PUDAM Tirta Lawu Prihanto menjelaskan, lomba balap sepeda internal tersebut menjadi ajang percobaan untuk menggelar event yang lebih besar lagi.

"Kalau ini sukses, kami akan usulkan ke Bupati, untuk menggelar lomba balap sepeda antar PUDAM se-Jateng. Jadi diikuti perwakilan 35 PUDAM se-Jateng," jelasnya, ditemui di sela acara.

Baca Juga: Material di Proyek Masjid Sriwedari Diangkut Menggunakan Truk Tronton Malam-malam, Mau Dibawa Kemana?

Jika usulan itu disetujui, lomba akan digelar pada NOvember mendatang, untuk memeriahkan peringatan Hari Jadi Karanganyar ke-105.

"Kalau nanti tiap PUDAM kirim dua tim, tiap tim beranggatakan lima orang, berarti ada 350 peserta yang datang ke Karanganyar. Ini tentu akan membantu menggairahkan ekonomi Kartanganyar," jelasnya.

Baca Juga: Pasien Titipan Dinsos Karanganyar yang Meninggal dalam Kebakaran RSJD Solo Akan Dimakamkan di TPU Munggur

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nakes di Karanganyar Mulai Divaksin Booster Kedua

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:00 WIB

Baru Keluar dari Garasi, Brio Nyungsep ke Sungai

Kamis, 28 Juli 2022 | 20:25 WIB

Obat-obatan Senilai Rp983 Juta Kedaluwarsa

Kamis, 28 Juli 2022 | 19:52 WIB
X