Polres Sukoharjo Amankan Begal Payudara di Kartasura

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 13:35 WIB
Pelaku begal payudara di Kartasura diamankan jajaran Satreskrim Polres Sukoharjo. (SMSolo/dok Satreskrim Polres Sukoharjo)
Pelaku begal payudara di Kartasura diamankan jajaran Satreskrim Polres Sukoharjo. (SMSolo/dok Satreskrim Polres Sukoharjo)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Satuan Reskrim Polres Sukoharjo mengamankan begal payudara yang beraksi di Kartasura, Senin (8/8/2022).

Pelaku ditangkap saat melakukan tindakan cabul itu pada anak di bawah umur. Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, kasus tersebut terjadi di Jalan Adi Sumarmo, Tegalsari, Kartasura.

"Kronologisnya, pada hari Senin (8/8) sekitar pukul 14.00 WIB korban dan saksi sepulang sekolah berjalan menuju ke rumah, sesampainya di TKP tiba-tiba ada seorang laki-laki dari arah belakang korban mengendarai sepeda motor scoopy warna coklat hitam berhenti di samping korban," jelas Kapolres.

Baca Juga: Lagi, Presiden Jokowi Komentar Kasus Brigadir J

Begitu berhenti, lanjut Kapolres, pelaku menanyakan arah dan dijawab oleh korban. Hanya saja, tiba-tiba pelaku meremas payudara korban.

Apa yang dilakukan oleh pelaku tersebut membuat korban syok dan menangis lalu berusaha membuka penutup wajah dan juga jaket korban.

Baca Juga: Tak Terima Jabatan Diturunkan, Menkumham Digugat Pegawainya ke PTUN

"Begitu akan dibuka penutup wajahnya, pelaku berhasil kabur dengan motornya. Saat kabur itu ada saksi yang lain yang kemudian menangkapnya," terang Kapolres.

Selanjutnya, pelaku berikut motor yang digunakan digelandang ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca Juga: Kapolri akan Umumkan Tersangka Baru Tewasnya Brigadir J, Siapa Dia?

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jembatan Mojo Ditutup, Ini Dampaknya bagi Pelaku UKM

Kamis, 22 September 2022 | 11:27 WIB

Data Pegawai Pemkab Sukoharjo Dibobol Hacker

Sabtu, 10 September 2022 | 10:27 WIB

Tanah Bengkok Desa di Sukoharjo Beralih Nama. Kok Bisa?

Sabtu, 10 September 2022 | 07:09 WIB
X