'Solo Food, Beverage and Chef Festival', Pameran Kuliner Terbesar di Jateng Bakal Digelar 14-16 Oktober

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 16:10 WIB
Press Conference acara  (SMSolo/Irfan Salafudin)
Press Conference acara (SMSolo/Irfan Salafudin)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Event kuliner terbesar di Jateng, yakni "Solo Food, Beverage and Chef Festival" bakal digelar kembali.

Berlokasi di De Tjolomadoe, event pameran produk, perlengkapan dan berbagai hal berkaitan food and beverage, juga kompetisi antar chef ini akan diadakan 14-16 Oktober mendatang.

Tahun ini merupakan penyelenggaraan acara yang kedua, dengan target 8 hingga 10 ribu pengunjung dan mendapat dukungan penuh dari Indonesian Chef Association (ICA).

Baca Juga: Video Orang Mengaku Serda Ucok Pasukan Cebongan Akan Buru Pembunuh Brigadir Yosua Beredar

Sofianto Widjaja, Direktur PT Wahana Kemalaniaga Makmur selaku penyelenggara pameran mengatakan, pameran "Solo Food, Beverage and Chef Festival" edisi kedua ini hadir dengan skala lebih besar dari penyelenggaraan sebelumnya.

"Bisnis makanan dan minuman, serta horeca (hotel, restoran, cafe) di Jateng sedang naik daun. Dengan adanya pameran ini, para pelaku bisnis dapat memenuhi kebutuhan mereka di acara ini," katanya, dalam Media Gathering & Press Conference di The Alana Hotel and Convention Center, Colomadu, Selasa (9/8).

Baca Juga: Polres Sukoharjo Amankan Begal Payudara di Kartasura

Selain menjadi ajang selebrasi kuliner di Jateng, event tersebut diharapkan juga mendorong dan memperkuat industri makanan, minuman dan horeca di Jateng.

President ICA Chef Susanto mengatakan, pameran tersebut ajang yang tepat bagi para pelaku bisnis untuk dapat mempromosikan produknya secara maksimal ke berbagai target konsumen yang akan hadir.

Baca Juga: Sepeda Tenaga Surya Buatan Santri Assalam Ramah Bagi Penyandang Disabilitas

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diterjang Arus Bengawan Solo, Jembatan Sesek Hanyut

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 10:25 WIB

Abipraya Arena Diluncurkan, Jadi Area Esport Jateng

Minggu, 25 September 2022 | 17:17 WIB
X