Puluhan Liter Ciu Diamankan Jajaran Polres Wonogiri

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 07:16 WIB
 Petugas kepolisian memeriksa minuman yang dijual pada salah satu toko di Kecamatan Giritontro, Kabupaten Wonogiri, Senin (8/8).  (SMSolo/Khalid Yogi)
Petugas kepolisian memeriksa minuman yang dijual pada salah satu toko di Kecamatan Giritontro, Kabupaten Wonogiri, Senin (8/8). (SMSolo/Khalid Yogi)

WONOGIRI, suaramerdeka-solo.com - Polres Wonogiri menggencarkan operasi penyakit masyarakat (Pekat) dan minuman keras (Miras), Senin (8/8).

Mereka melakukan operasi secara serentak di seluruh kecamatan, Kabupaten Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasubsi Penmas Aiptu Iwan Sumarsono mengatakan, Operasi Pekat dan Miras tersebut dilaksanakan untuk mewujudkan situasi keamanan ketertiban masyarakat yang kondusif.

Baca Juga: 31 Anggota Polri Tersandung Pelanggaran Kode Etik, 11 Ditempatkan di Patsus

Pihaknya menggelar operasi dengan sasaran para penjual minuman keras. Petugas kepolisian di wilayah Polsek Selogiri menyita enam liter ciu.

Di Wonogiri Kota menyita 13,5 liter ciu, di Baturetno menyita sembilan liter ciu, di Pracimantoro menyita dua botol anggur merah dan tiga liter ciu.

Baca Juga: Kades Kurung Meninggal Dunia, Pengisian Perdes Kurung Ditunda?

Di Sidoharjo menyita enam liter ciu, di Girimarto menyita 600 ml ciu, di Jatiroto menyita tiga liter ciu, di Tirtomoyo menyita enam liter ciu, di Ngadirojo menyita 10,5 liter ciu.

Di Slogohimo menyita enam liter ciu, di Jatisrono menyita tiga liter ciu, di Jatisrono menyita tiga liter ciu, di Giriwoyo menyita 1,2 liter ciu.

Baca Juga: Bharada E Tulis Sendiri Kejadian Pembunuhan Brigadir Yosua

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polres Wonogiri Salurkan 2 Ton Beras Bantuan Sosial

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 11:05 WIB

Ratusan ASN Pemkab Wonogiri Naik Pangkat

Kamis, 22 September 2022 | 04:15 WIB

12 Kecamatan di Wonogiri Bakal Punya Zona Industri

Selasa, 20 September 2022 | 09:42 WIB
X