Kerusakan Jalan Pasar Batangan- Klego Dikeluhkan Warga, Ini Kata Pemkab Boyolali

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:50 WIB
Sebuah pikap melintas jalan di depan Pasar Batangan yang kondisinya rusak dan dipasangi spanduk protes oleh warga.    (SMSolo/Joko Murdowo)
Sebuah pikap melintas jalan di depan Pasar Batangan yang kondisinya rusak dan dipasangi spanduk protes oleh warga. (SMSolo/Joko Murdowo)

BOYOLALI, suaramerdeka-solo.com – Kerusakan jalan penghubung antara Pasar Batangan - Klego dikeluhkan masyarakat setempat.

Apalagi saat kemarau seperti sekarang, debu pun beterbangan saat ada kendaraan melintas.

Warga pun nekat memasang spanduk bernada protes. Spanduk tersebut terpasang di depan Pasar Batangan, Desa Sumber, Kecamatan Simo.

Spanduk berwarna kuning itu bertuliskan "Kami Warga Mbatangan, Merindukan Jalan yang baik, Demi Kebaikan Bersama".

Baca Juga: Kasus Tewasnya Santri, Polresta Tangerang Tetapkan Seorang Pelaku Anak

Agus Irawan salah satu warga setempat mengatakan kerusakan jalan ini sudah lama. “Sudah lama. Dari dulu jalannya ya kayak gini.

Kerusakan jalan ini menyulitkan warga dalam beraktivitas. Saat kemarau seperti ini, debu beterbangan,” katanya, Rabu (10/8).

Baca Juga: Siapa AKP Rita yang Trending Ditengah Kasus Brigadir J dan Disebut-sebut Dekat dengan Ferdy Sambo?

Karmin warga lainnya mengaku kerusakan jalan dari timur ke barat ini mencapai 3 km. Hanya saja, dari mulai dari wilayah barat, Desa Wates sudah mulai diperbaiki. “Yang masih rusak masih 2 km, “ jelasnya.

Kadus 2 , Desa Sumber, Syakur mengungkapkan, jalan tersebut dilalui truk tambang setiap hari. Hanya saja, lokasi tambang itu ada di Desa Wates dan Sumber.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Andalkan Biogas, Warga Urutsewu Tak Perlu Beli Gas Melon

Minggu, 25 September 2022 | 05:15 WIB
X