Ditegur karena Knalpot Brongnya Menggangu Malah Aniaya Tetangga, Cah Mojolaban Diciduk Polisi

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:31 WIB
Seorang pemuda asal Mojolaban diamankan Satreskrim Polres Sukoharjo karena aniaya tetangganya. (SMSolo/dok Polres Sukoharjo)
Seorang pemuda asal Mojolaban diamankan Satreskrim Polres Sukoharjo karena aniaya tetangganya. (SMSolo/dok Polres Sukoharjo)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com – Satreskrim Polres Sukoharjo menangkap pelaku penganiayaan di Dukuh Tegal, Desa Triyagan, Kecamatan Mojolaban, yang terjadi pada 6 Febriari 2022 yang lalu.

Pelakunya adalah AMP (18), warga Mojolaban, Sukoharjo. Pelaku ditangkap setelah menganiaya Sri Waluyo (38) dimana korban merupakan tetangga pelaku sendiri.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengungkapkan bahwa kejadian berawal ketika pelaku mengendarai sepeda motor dengan knalpot tidak standar yang dibleyer-bleyerkan.

Baca Juga: Sempat akan Kabur, Pelaku Tabrak Lari di Giriwoyo Wonogiri Ditangkap

“Korban merasa terganggu dan menegur pelaku untuk menghentikan membleyer-bleyerkan motornya,” jelas Kapolres, Rabu (10/8/2022).

Setelah mendapat teguran dari korban, lanjut Kapolres, pelaku justru tidak terima dan pelaku melakukan pemukulan terhadap korban yang membuat korban memar serta mengalami pusing dan mual-mual.

Baca Juga: Disebut-sebut Punya Hubungan Spesial dengan Ferdy Sambo, Ini Kata AKP Rita?

Mendapati kejadian tersebut, petugas kepolisian kemudian melakukan serangkaian penyelidikan dan ditemukan pelakunya adalah AMP.

Atas perbuatannya itu, korban dijerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman penjara selama-lamanya dua tahun delapan bulan atau denda sebanyak-banyaknya Rp 4.500. **

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X