Ironis. Pejalan Kaki Diserempet Motor, Terpental, Lalu Tersambar Innova

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 19:15 WIB
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan di Jalan Solo-Tawangmangu, di wilayah Dusun Karan, Desa Gayamdompo, Kecamatan Karanganyar, Kamis (11/8/2022) dinihari.  (SMSolo/dok)
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan di Jalan Solo-Tawangmangu, di wilayah Dusun Karan, Desa Gayamdompo, Kecamatan Karanganyar, Kamis (11/8/2022) dinihari. (SMSolo/dok)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Pejalan kaki tanpa identitas tewas tertabrak Toyota Kijang Innova AE 1981 EV, setelah sesaat sebelumnya diserempet pengendara sepeda motor tak dikenal.

Akibat peristiwa yang terjadi Kamis (11/8/2022) dinihari, pukul 03.15 WIB, pejalan kaki itu tewas di lokasi dengan luka di kepala dan kaki kanan.

Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Yulianto menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Solo-Tawangmangu di wilayah Dusun Karan Desa Gayamdompo, Kecamatan Karanganyar.

Baca Juga: Korban Laka Mobil Dinas Bakamla di Tol Semarang-Solo, Bertambah

Bermula saat pejalan kaki tak dikenal berjalan dari arah timur ke barat.

Kemudian dari belakangnya, meluncur sepeda motor tak dikenal. Tidak diketahui penyebabnya, sepeda motor itu tiba-tiba nyerempet pejalan kaki itu, hingga terpental ke tengah jalan.

Pada saat bersamaan, meluncur Kijang Innova yang dikemudikan Marcellinus, warga Kota Madiun dari arah timur. Pejalan kaki itu pun tertabrak Kijang Innova, sementara sepeda motor yang nyerempet si pejalan kaki langsung kabur.

Baca Juga: Laka Maut Dua Tronton di Boyolali, Penyidik Tunggu Hasil TAA Polda Jateng

"Korban pejalan kaki mengalami luka di bagian kepala dan kaki kanan. Jenazah langsung dievakuasi ke RSUD Karanganyar," kata AKP Yulianto.**

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X