Sambut HUT RI, Sekretariat DPRD Boyolali Gelar Aneka Lomba

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 11:10 WIB
Sejumlah peserta mengikuti lomba memasukkan pensil ke dalam botol di halaman Gedung DPRD Boyolali. (SMSolo/Joko Murdowo)
Sejumlah peserta mengikuti lomba memasukkan pensil ke dalam botol di halaman Gedung DPRD Boyolali. (SMSolo/Joko Murdowo)

BOYOLALI, suaramerdeka-solo.com - Menyambut HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus, jajaran Sekretariat DPRD Boyolali menggelar aneka lomba di halaman gedung DPRD setempat, Jumat (12/8).

Lomba antara lain, bola voli plastik, memasukkan pensil ke dalam botol, lomba memecahkan plastik berisi air dengan mata tertutup, serta lomba estafet mengenakan sarung. Jadilah riuh suara peserta dan penonton lomba.

Baca Juga: Kasus Odong-odong Maut di Serang, Polres Serang Tetapkan Perakitnya Sebagai Tersangka

Yang unik, tak ada rasa menyesal saat kalah. Saling ejek hanya sekedar untuk meramaikan suasana. Semua nampak bergembira bisa ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan 17 Agustus tersebut. Sekaligus untuk olahraga.

Sekretaris DPRD Boyolali, Mulyono Santoso menjelaskan, kegiatan tersebut semata untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus. Semua kegiatan dirancang bersama yang muaranya untuk ikut bergembira.

Baca Juga: Bupati Pemalang Diamankan KPK. Total Ada 23 Orang, Mulai dari Tukang sapu Hingga Pejabat

“Menang atau kalah bukan tujuan,” katanya.

Justru yang penting adalah membangun kebersamaan dan kekompakan diantara karyawan Sekretariat DPRD. Diharapkan, kekompakan yang tercipta berdampak positif terhadap kinerja sehari- hari.

“Sehingga dalam tugas, jajaran Sekretariat Dewan dapat bekerja secara maksimal,” tegasnya. **

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Andalkan Biogas, Warga Urutsewu Tak Perlu Beli Gas Melon

Minggu, 25 September 2022 | 05:15 WIB
X