Kecelakaan Karambol di Pertigaan Patung Sukarno Boyolali, Dua Orang Terluka

- Senin, 15 Agustus 2022 | 18:43 WIB
Petugas membawa motor yang terlibat kecelakaan ke atas pikap untuk dibawa ke Mako Satlantas Polres Boyolali.  (SMSolo/Joko Murdowo)
Petugas membawa motor yang terlibat kecelakaan ke atas pikap untuk dibawa ke Mako Satlantas Polres Boyolali. (SMSolo/Joko Murdowo)

BOYOLALI, suaramerdeka-solo.com - Kecelakaan karambol terjadi di pertigaan Patung Sukarno, Boyolali Kota, Senin (15/8/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor dan sebuah truk boks.

Akibatnya, dua orang yang mengendarai sepeda motor, mengalami luka-luka.

Baca Juga: Awal Suro, Tiga Kecelakaan Maut Terjadi di Boyolali. Ada Apa ?

Sedangkan kedua sepeda motor rusak, bahkan satu motor ringsek karena dihantam truk boks yang melintas.

Kecelakaan bermula saat pengendara Honda Beat Nopol AD-5761-AOD, Purwanto warga Dukuh Tumang, Desa/Kecamatan Cepogo hendak menyeberang jalan dari toko cat di utara ke selatan jalan.

Saat itu, melaju dari arah barat, Honda Vario AD-4094-JU yang dikendarai seorang wanita yang belum diketahui identitasnya.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Boyolali, Satu Tewas

Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan pun tak bisa dihindari. Honda Vario terpental ke sisi selatan dan pengendaranya terpental ke sisi utara jalan.

Saat itulah, dari arah timur melaju truk boks AB-8944-EU yang dikemudikan Winanto warga Boyolali Kota dan menabrak Vario hingga ringsek.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Andalkan Biogas, Warga Urutsewu Tak Perlu Beli Gas Melon

Minggu, 25 September 2022 | 05:15 WIB
X