Sambut HUT Kemerdekaan RI, Polres Sukoharjo Gelar Istighosah, Doa Bersama dan Tabur Bunga ke TMP

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 13:24 WIB
Kapolres Sukoharjo bersama Kodim 0726 Sukoharjo dan eks Naipter menggelar tabur bunga di TMP Yudo Swargoloyo, Polokarto. (SMSolo/dok)
Kapolres Sukoharjo bersama Kodim 0726 Sukoharjo dan eks Naipter menggelar tabur bunga di TMP Yudo Swargoloyo, Polokarto. (SMSolo/dok)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Polres Sukoharjo menggelar istighosah dan doa bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pondok Pesantren Az-Zayadiy Desa Mranggen, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (15/8/2022).

Istighosah dan doa bersama tersebut dihadiri anggota DPR RI Komisi lll Eva Yuliana, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Pengasuh Ponpes Az - Zayadiy KH.

Baca Juga: Kasus Intimidasi Karyawan Alfamart Berakhir Damai

Abdul Karim (Gus Karim), Pejabat Utama Polres Sukoharjo, para Santri Ponpes Az – Zayadiy, dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengungkapkan bahwa kegiatan istighosah dan doa bersama ini digelar dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77.

Menurutnya, Kemerdekaan Republik Indonesia ini harus disyukuri, karena kemerdekaan ini didapat dari perjuangan dan jasa dari para pahlawan pendahulu yang telah berperang melawan para penjajah.

Baca Juga: Perkosa Keponakan di Bawah Umur, Pria Banten Terancam 15 Tahun Penjara

“Oleh karena itu, kita sebagai warga Indonesia haruslah senantiasa bersyukur atas nikmat kemerdekaan negara ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, AKBP Wahyu juga meminta kepada para hadirin untuk istighosah dan doa bersama dilakukan dengan ikhlas.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jembatan Mojo Ditutup, Ini Dampaknya bagi Pelaku UKM

Kamis, 22 September 2022 | 11:27 WIB
X