The Alana Meriahkan Solo Car Free Day dengan Zumba Bersama

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 18:05 WIB
Warga berfoto bersama dengan maskot The Alana Hotel & Convention Center Solo di gelaran Solo Car Free Day, Minggu (7/8) lalu. (SMSolo/dok) (SMSolo/dok)
Warga berfoto bersama dengan maskot The Alana Hotel & Convention Center Solo di gelaran Solo Car Free Day, Minggu (7/8) lalu. (SMSolo/dok) (SMSolo/dok)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - The Alana Hotel & Convention Center Solo terus menggelar rangkaian acara 7th Anniversary.

Belum lama ini, hotel berbintang terbaik se-Jateng tersebut memeriahkan arena Solo Car Free Day dengan senam zumba massal.

Kegiatan yang juga agenda mingguan hotel dalam rangka Sport & Wellness Tourism Activity itu dapat dinikmati para tamu setiap minggunya.

Baca Juga: Hari Kemerdekaan RI, 3 Napi di Rutan Solo, Bebas

“Kegiatan kami di Solo Car Free Day pada Minggu (7/8) lalu, merupakan rangkaian acara 7th Anniversary The Alana. Kami bersyukur, warga Solo Raya yang menyaksikan turut serta untuk ber-Zumba bersama. Antusiasmenya sangat luar biasa," kata Sistho A Sreshtho, General Manager The Alana.

Pada kegiatan tersebut, setidaknya 80 orang yang terdiri dari Staf The Alana dan warga ikut ber-zumba bersama. Zin Darren, selaku instruktur, berhasil membawa zumba pada pagi hari tersebut meriah.

Baca Juga: Berkursi Roda, Ustad Abu Bakar Ba'asyir Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI di Ponpes Al Mukmin Ngruki

Dalam kegiatan tersebut, The Alana juga mengenalkan kedua maskot hotel yakni Alana dan Alano. Banyak pengunjung yang mengabadikan momen kebersamaan bersama Alana dan Alano. **

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Abipraya Arena Diluncurkan, Jadi Area Esport Jateng

Minggu, 25 September 2022 | 17:17 WIB
X