PT Menara Pundi Berbagai Handsanitizer dan Masker

- Senin, 5 Juli 2021 | 07:31 WIB
Penyerahan masker, handsanitizer dari PT. Menara Pundi Mas Abadi kepada pihak Ponpes Darusy Syahadah di Simo, Boyolali, Minggu (4/7/2021)
Penyerahan masker, handsanitizer dari PT. Menara Pundi Mas Abadi kepada pihak Ponpes Darusy Syahadah di Simo, Boyolali, Minggu (4/7/2021)

BOYOLALI, suaramerdeka-solo.com - Tim Survey PT Menara Pundi Mas Abadi membagikan handsanitizer dan masker ke Ponpes Darusy Shahadah yang berada di Desa Kedunglenkong, Simo, Boyolali, Minggu (4/7/2021).

Selain alat kesehatan, kedatangan tim survei ke Ponpes terbesar di Boyolali itu bersama Lembaga FUIB, BPD Desa Simo, tokoh agama, tokoh masyarakat juga memberikan penyuluhan bagaimana cara menggunakan alat terapi kesehatan bagi para santri hingga pengurus ponpes.

"Salah satu cara menjaga perbedaan yang beragam yakni membentengi diri dan memahami benar hakikat Pancasila dengan semboyan Bhineka Tunggal Ika. Hal tersebut yang dijadikan semboyan dan pedoman bagi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Baca Juga: PPKM Darurat di Solo, Jalan Slamet Riyadi Ditutup, Jalan di Sekitarnya Rawan Macet

Dengan saling menghargai satu sama lainnya maka terbangun keutuhan dan kebersamaan dalam membangun negara kesatuan dan bangsa yang majemuk," kata Ketua Tim Survey, Dimas Anggara Putra.

Pada sisi lain, Humas ponpes, KH Zaenal Abidin mengatakan, sebagai umat manusia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, tidak luput dari rasa keteledoran atau kekeliruan dalam mencari kebenaran yang hakiki.

"Pihak ponpes menerima tamu secara terbuka dan kami tidak menutup diri akan tetapi dari pihak yang ingin berkunjung harusnya memiliki tujuan dan keinginan yang betul-betul bukan hanya sebagai dalih keinginan suatu kelompok atau golongan, namun lebih mementingkan umat," urainya.

Zaenal Abidin menambahkan, dimasa pendemi covid-19 seluruh warga masyarakat maupun santri yang berada didalam pondok harus mematuhi prokes yang dianjurkan pemerintah untuk memutus penyebaran covid-19.

"Jaga diri kita, keluarga dan lingkungan kita demi tercapainya program pemerintah yang sedang berjalan yakni PPKM Darurat." **

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Terkini

Soal Anak Gugat Ibu Kandung, Ini Kata MUI Boyolali

Kamis, 25 November 2021 | 11:10 WIB

45 Anggota DPRD Boyolali Jalani Check Up

Rabu, 24 November 2021 | 17:23 WIB

Watu Nganten, Pintu Gerbang Situs Candi Watugenuk

Selasa, 23 November 2021 | 10:06 WIB
X