Woro-Woro !!! Mulai 14 Juli, Fly Over Palur Ditutup 2 Arah, Jalan Adisucipto Ditutup

- Selasa, 13 Juli 2021 | 15:14 WIB
Fly Over Palur (SMSolo/dok)
Fly Over Palur (SMSolo/dok)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Penutupan dan penyekatan ruas jalan terkait penerapan PPKM Darurat di Karanganyar, diperluas.

Ada dua titik jalan yang akan ditutup, yakni Jalan Adi Sucipto, Colomadu, mulai dari perempatan Polsek Colomadu hingga pertigaan Hotel Alana.

Kemudian ruas jalan Solo-Tawangmangu, mulai dari pertigaan tugu botol hingga fly over Palur. Khusus untuk fly over Palur, akan ditutup dua arah, baik ruas ke arah barat maupun ke timur.

Baca Juga: Menolak Isolasi di Donohudan, Ratusan Pasien Covid-19 di Boyolali Pilih Isoman di Rumah

Sedangkan penyekatan jalan dilakukan di pertigaan Sroyo, untuk mengurangi masuknya warga luar daerah ke wilayah Karanganyar. Kasubag Humas Polres Karanganyar Iptu Agung Purwoko mengatakan, penutupan dan penyekatan tiga titik tersebut akan dimulai Rabu (14/7) pukul 06.00 WIB.

"Penutupan dan penyekatan berlangsung 24 jam, sampai PPKM Darurat dinyatakan berakhir," jelasnya, Selasa (13/7).

Kebijakan tersebut diputuskan, dengan pertimbangan mobilitas masyarakat di jalan raya masih tinggi, meskipun dalam kondisi PPKM Darurat. Mobilitas masyarakat, sementara dialihkan melalui jalur alternatif. Untuk di Colomadu, jalur yang bisa ditempuh adalah Jalan Adi Sumarmo, yang bisa diakses melalui pertigaan Hotel Alana ke utara dan pertigaan Nanasan Colomadu.

Baca Juga: Pengumuman : PPKM Darurat, Mulai 16 - 22 Juli, 27 Exit Tol di Jateng Ditutup !

Untuk penyekatan di Kebakkramat, arus lalu lintas dialihkan melalui ringroad dan tembus ke wilayah Solo.

"Sedangkan untuk penutupan fly over Palur, pengguna jalan dari timur menuju barat diarahkan melalui jalur bawah," jelasnya.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Terkini

103 Keluarga Korban Bencana Alam Terima Santunan

Kamis, 6 Januari 2022 | 17:10 WIB
X