Srikandi-srikandi Polres Sukoharjo Sambangi Warga Bantaran Sungai

- Rabu, 14 Juli 2021 | 22:24 WIB
Polwan Polres Sukoharjo membagikan paket sembako pada warga di bantaran sungai, Rabu (14/7/2021). (SMSolo/dok)
Polwan Polres Sukoharjo membagikan paket sembako pada warga di bantaran sungai, Rabu (14/7/2021). (SMSolo/dok)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Polwan di lingkup Polres Sukoharjo menggelar bhakti sosial untuk warga kurang mampu yang tinggal di bantaran sungai.

Sejumlah lokasi disasar. Di antaranya dukuh Menggah RT 03 RW 04 Desa Pranan Kecamatan Polokarto dan dukuh Sono RT 03 RW 01 Desa Bugel Kecamatan Polokarto.

Kabag Sumda Polres Sukoharjo AKP Tiswanti mengatakan, sebanyak 50 paket berisi beras dan sembako diberikan pada warga yang terdamak Covid-19. Di samping itu juga diberikan masker kain sebanyak 100.

Baca Juga: Biar Masyarakat Tenang dan Tentram, Warganet Kedu Serukan Tidak Unggah Berita Covid-19

"Seperti yang telah disampaikan bapak Kapolres, bahwa Polri akan senantiasa hadir untuk membantu warga kurang mampu, utamanya yang terdampak Covid-19. Kegiatan ini tidak hanya digelar di sini tetapi juga ditempat lain," ujar AKP Tiswanti, Rabu (14/7/2021).

Dalam situasi pandemi ini, lanjut AKP Tiswanti, pihaknya mengajak warga untuk selalu menjaga kesehatan, menerapkan protokol kesehatan dan tidak aktivitas di luar jika memang tidak ada kepentingan mendesak. Sebab ancaman Covid-19 masih ada dan nyata.

"Sudah banyak sekali saudara-saudara kita yang terpapar Covid-19 karena itu salah satu cara dan upaya untuk mencegah agar tidak meluas adalah tetap prokes dan ikuti aturan yang ada," ungkapnya. **

Editor: Heru Susilo

Tags

Terkini

Kabupaten Sukoharjo Raih Penghargaan JDIHN

Kamis, 2 Desember 2021 | 15:05 WIB

Polres Sukoharjo dan STTW Surakarta Teken MoU

Selasa, 23 November 2021 | 18:10 WIB
X