Sukses. Program TMMD dan KBMKB Klaten di Tengah Pandemi Seratus Persen Selesai

- Kamis, 15 Juli 2021 | 06:45 WIB
Dandim 0723 Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo dan Wakil Bupati Yoga Hardaya menandatangani berita acara TMMD Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar.(SMSolo/Merawati S) (Merawati Sunantri)
Dandim 0723 Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo dan Wakil Bupati Yoga Hardaya menandatangani berita acara TMMD Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar.(SMSolo/Merawati S) (Merawati Sunantri)

KLATEN, suaramerdeka-solo.com – Seluruh program dan kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II di Desa Krakitan, Kecamatan Bayat dan Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) ke-9 di Desa Basin, Kecamatan Kebonarum, Klaten sukses diselesaikan dalam waktu satu bulan.

‘’Sebulan penuh, personil TNI, Pemkab dan segenap elemen masyarakat bergotong royong menyelesaikan program TMMD Sengkuyung Tahap II dan Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar ke-9,’’ kata Dandim 0723 Klaten, Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, SIP.

Hal itu diungkapkan pada penutupan TMMD KBMKB di halaman Pendapa Pemkab Klaten, Rabu (14/7/2021).

Baca Juga: Biar Masyarakat Tenang dan Tentram, Warganet Banyumasan Serukan Tidak Unggah Berita Covid-19

Acara dihadiri Wakil Bupati Yoga Hardaya, Kapolres AKBP Edy Suranta Sitepu, Ketua DPRD Klaten Hamenang Wajar Ismoyo, Asisten I dokter Ronny Roekmito, Danramil, camat dan kades.

TMMD menyelesaikan betonisasi jalan 710x3 meter setebal 15 cm, dan merehabilitasi tempat ibadah.

Pada KBMKB melakukan betonisasi jalan 250x4 meter setebal 15 cm, pembuatan talud sepanjang 500 meter, tebal 40 cm dan tinggi 1 meter serta rehab tempat ibadah.

Baca Juga: Inilah Daftar Aktivitas Gibran Sebelum Terinfeksi Covid-19

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Klaten dan semua pihak yang terlibat dan membantu pelaksanaan TMMD dan KBMKB bertema ‘’TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri’’ yang berlangsung di tengah pandemi.

Dalam kesempatan itu dilakukan penandatanganan dan penyerahan berita acara, serta penandatanganan prasasti oleh Wakil Bupati dan Dandim. Kemudian dilakukan penyerahan sertifikat tanah.*

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Terkini

X