Sempat Viral, Polres Sukoharjo Temukan Remaja Putri yang Hilang di Magetan

- Jumat, 2 September 2022 | 17:12 WIB
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menjelaskan ditemukannya remaja putri yang hilang, Jumat (2/9/2022). (SMSolo/Susilo Wibowo)
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menjelaskan ditemukannya remaja putri yang hilang, Jumat (2/9/2022). (SMSolo/Susilo Wibowo)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Polres Sukoharjo menemukan remaja putri yang dilaporkan hilang dan sempat viral di media sosial.

Remaja putri tersebut adalah SFA (17), seorang warga Plumbon, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, pada konferensi pers, Jumat (2/9/2022) menjelaskan, petugas menjemput SFA di Simpang 3 Selosari, Sidorejo, Magetan.

Baca Juga: Bongkar Judi Online, Polres Sukoharjo Amankan Tujuh Pelaku

“Jadi setelah mendapat laporan dari orang tua korban, Polres Sukoharjo kemudian melakukan serangkaian penyelidikan, dan diperoleh informasi bahwa korban sedang bersama teman dekatnya yaitu MAFF (20) di daerah Yogya,” ungkap AKBP Wahyu.

“Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, memang benar SFA bersama MAFF berada di Yogya dan diperoleh informasi bahwa mereka akan menuju Magetan,” tambahnya.

MAFF merupakan warga Kanigaran, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Baca Juga: 30 Ribu Liter Air Bersih Digelontorkan Polres Sukoharjo bagi Warga di Tiga Kecamatan

Kemudian Polres Sukoharjo bekerja sama dengan Polres Magetan melakukan penjemputan di Simpang 3 Selosari, Sidorejo, Magetan.

Keduanya lalu dibawa ke Polres Sukoharjo untuk dimintai keterangan.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X