Gibran Minta Rekomendasi Nama Anak yang Ada Unsur Narutonya, Ini Rekomendasi Netizen yang Bikin Ngakak

- Jumat, 2 September 2022 | 21:39 WIB
Tanggapan netizen terkait dengan permintaan rekomendasi nama anak mengandung unsur Naruto dari Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. (SMSolo/tangkapan layar twitter)
Tanggapan netizen terkait dengan permintaan rekomendasi nama anak mengandung unsur Naruto dari Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. (SMSolo/tangkapan layar twitter)

suaramerdeka-solo.com - Cuitan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka terkait dengan rekomendasi nama anak yang ada unsur Naruto mendapat reaksi beragam dari warganet.

"Tolong rekomendasi nama anak yg ada unsur naruto dan makanan tradisional bercita rasa manis pedas," tulis @gibran_tweet pada Jumat (2/9/2022).

Menanggapi cuitan tersebut, warganet ramai-ramai memberikan rekomendasi dan nama.

Baca Juga: Sering Bicara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Deolipa Yumara Dilaporkan Dugaan Penistaan Agama , Kok Bisa?

Dan dapat ditebak, nama-nama yang direkomendasikan netizen memang "mengandung" Naruto dan makanan tradisional yang terkadang bikin ngagak.

"Rahinata (Hinata bojone Naruto mas) kalo jawa ya bisa Rahinoto tapi agak maksa artinya dr kata dasar "Nata/Noto/Tata" eheee. Makanan tradisional pedas manis sing lagi ning pikiran Marneng karo Balung Kethek wkkk," tulis akun @moonjinaya.

Baca Juga: Dikritik Netizen Tanggapi Hal Kecil di Sosmed, Gibran: Ora Direspons Salah, Direspons Salah

Lain lagi dengan rekomendasi nama dari akun @mucini48.

"Konoha senshi yang artinya PENDEKAR KONOHA..tepak iki mas. Lek unsure pedas manis (amai supaishi) lek dicampur Yo Malih dadi gudeg," tulisnya.

Namun ada juga yang membuat ngakak meski jika dicermati ada kata yang agak kasar.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenaikan PBB Dikeluhkan Warga, Apa Respon Gibran?

Senin, 6 Februari 2023 | 11:26 WIB

Divonis Kanker Payudara, Nunung Srimulat Hanya Pasrah

Sabtu, 4 Februari 2023 | 13:22 WIB

Gibran Dikabarkan Lumpuh Total!

Jumat, 3 Februari 2023 | 20:53 WIB
X