Ada Bendera PDIP Di Saku Baju Mayat Laki-laki Tanpa Identitas yang Ditemukan di Sungai Mlese

- Minggu, 4 September 2022 | 18:48 WIB
Petugas mengecek mayat laki-laki yang ditemukan di Sungai Mlese, Karangdowo, Klaten. Di saku celana mayat itu ditemukan bendera PDIP. (SMSolo/dok)
Petugas mengecek mayat laki-laki yang ditemukan di Sungai Mlese, Karangdowo, Klaten. Di saku celana mayat itu ditemukan bendera PDIP. (SMSolo/dok)

KLATEN, suaramerdeke-solo.com – Hingga petang ini, identitas mayat laki-laki tak dikenal yang ditemukan mengapung di Sungai Mlese, Desa Soko, Kecamatan Karangdowo, Klaten, belum diketahui.

Polisi pun segera menginformasikan ciri-ciri mayat laki-laki tanpa identitas yang diketahui pertama kali oleh seorang pemancing.

Menurut keterangan Kapolsek Karangdowo Iptu Sumasna yang disampaikan oleh Kasi Humas Polres Klaten, Iptu Abdillah, mayat itu berjenis kelamin laki-laki itu mempunyai tinggi badan kurang lebih 160 cm.

Baca Juga: Ini Prediksi Line Up Arsenal Hadapi Setan Merah di Old Trafford Malam Ini

Berdasarkan pemeriksaan dokter, laki-laki itu diperkirakan berumur sekitar 45 tahun. Rambutnya ikal dengan Panjang seleher. Mayat pria tak dikenal itu juga mempunyai jenggot pendek.

Saat ditemukan, dia memakai celana pendek warna hijau, baju bergaris warna abu-abu. Saat diperiksa, polisi menemukan ada bendera PDIP di saku baju dan sapu tangan bercorak kotak-kotak biru dan kuning.

Baca Juga: Jelang Muktamar Muhammadiyah di Solo, Hampir Semua Hotel Penuh

Dugaan sementara, korban meninggal dunia karena terpeleset saat BAB di pinggir sungai. Saat ditemukan, posisi celana korban melorot sampai di paha dan ada bekas kotoran.

"Tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, diduga korban terpeleset saat BAB di tepi sungai. Bila ada yang kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut, bisa menghubungi Polsek Karangdowo," ujar Ipdu Abdillah.

Baca Juga: Jelang Laga Big Match Melawan MU, Arsenal Dihantui Cidera Sejumlah Pemain. Ramsdhale, Odegaaard Absen?

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Raker PMI Klaten 2023 Targetkan 25.000 Kantong Darah

Kamis, 26 Januari 2023 | 12:37 WIB
X