PPKM Diperpanjang, Kapolres Sukoharjo Sambangi PKL di Solo Baru Ditemani Ojol

- Kamis, 22 Juli 2021 | 08:02 WIB
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setiawan didampingi Ojol, Camat, Koramil, dan Kapolsek Grogol menyapa para PKL di Solo baru, Rabu (21/7/2021) malam. (SMSolo/dok)
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setiawan didampingi Ojol, Camat, Koramil, dan Kapolsek Grogol menyapa para PKL di Solo baru, Rabu (21/7/2021) malam. (SMSolo/dok)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setiawan menyambangi para PKL di Solo baru, Grogol, Rabu (21/7/2021) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres yang juga didampingi Camat, Kapolsek dan anggota Koramil Grogol dan beberapa orang ojol, berdialog dengan para PKL.

Kepada pedagang Kapolres mengatakan, kondisi saat ini memang tidak mudah khususnya pelaku ekonomi kecil, seperti PKL. Karena belum bisa melakukan aktivitas jualan secara leluasa.

Baca Juga: Tak Ada Perbedaan dalam Perpanjangan PPKM Darurat, Juliyatmono: Untuk Menata Masyarakat

Namun demikian, pihaknya berharap PKL tetap mematuhi aturan dan ketentuan yang telah ada. Dimana jam operasional hingga pukul 20.00 WIB dan tidak makan di tempat.

"Kondisi ini memang berat khususnya bagi PKL. Namun untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 memang diperlukan upaya khusus, salah satunya pembatasan," ujar Kapolres.

Terkait dengan kebijakan, untuk Kabupaten Sukoharjo PPKM masih dilanjutkan hingga 25 Juli mendatang. Karena itu, para PKL diharapkan tetap patuh prokes dan berdoa semoga angka Covid-19 bisa segera turun.

Baca Juga: Akan Ikut Demo PPKM Darurat, Pelajar SMP-SMA di Brebes Diamankan Polisi

Sehingga nantinya masyarakat bisa beraktivitas dengan normal kembali. Karena saat kasus turun pemerintah sudah menyampaikan akan ada pelonggaran-pelonggaran aturan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres memberikan sebanyak 50 paket sembako untuk para PKL di Solo Baru. Sebelumnya, tepatnya Rabu siang, Kapolres juga membagikan daging kurban pada PKL di Sukoharjo.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Terkini

Tes SKD ASN Diharapkan Hasilkan ASN Berkualitas

Rabu, 22 September 2021 | 08:39 WIB

Balapan Liar, Puluhan Pemuda Diamankan Polsek Kartasura

Senin, 20 September 2021 | 09:20 WIB

Pemkab Sukoharjo-Baznas Luncurkan Bantuan Jogo Kiai

Sabtu, 18 September 2021 | 18:52 WIB

800 Pelaku UMKM di Sukoharjo Ikuti Vaksinasi

Kamis, 16 September 2021 | 09:03 WIB
X