Polresta Luncurkan Pembagian Paket Sembako di Kota Solo

- Sabtu, 10 September 2022 | 07:41 WIB
Pembagian sembako dilakukan Polresta Solo kepada buruh, kuli gendong, juru parkir, pengayuh becak dan warga lain di Pasar Legi, Solo, Jumat (9/9).  (SMSolo/dok)
Pembagian sembako dilakukan Polresta Solo kepada buruh, kuli gendong, juru parkir, pengayuh becak dan warga lain di Pasar Legi, Solo, Jumat (9/9). (SMSolo/dok)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Upaya ditempuh jajaran Polresta Solo untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi.

Langkah yang dilakukan yakni membagikan paket sembako kepada kuli panggul atau kuli gendong, juru parkir, pengayuh becak dan warga kurang mampu lainnya.

Penyerahan paket sembako dipimpin Plt Kapolresta Solo, Kombes Pol Alfian Nurrizal di Pasar Legi, Banjarsari, Jumat (9/9/2022). Puluhan kuli gendong yang didomimasi perempuan mengantre di halaman pasar.

Baca Juga: Bakti Sosial HUT Bhayangkara Lalu Lintas Digelar di Empat Titik

"Kami gelar bakti sosial bekerja sama dengan ormas dan perguruan tinggi. Sasaran penerima bantuan adalah kuli gendong pasar, juru parkir dan lainnya," jelasnya.

Alfian menyebut penyaluran bantuan sembako tidak hanya di pasar tradisional, tapi juga di sejumlah lokasi lain di Kota Bengawan.

"Masing-masing Polsek juga menggelar kegiatan serupa," terangnya.

Baca Juga: Polda Jateng Mengamankan 37 Ton BBM Senilai Rp11 Miliar

Di Polsek Serengan, penyaluran bantuan sembako dilakukan Kapolsek Kompol Widodo, antara lain di selatan Pasar Hardjodaksino Gemblegan.

Di Polsek Pasar Kliwon pembagian dilakukan Kapolsek AKP Marwanto di halaman Masjid Agung.**

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Woro, Nella dan Paramitha Bakal Tampil di Purbayan

Kamis, 1 Desember 2022 | 21:30 WIB

LAPAN RI Jateng Desak Hentikan Semua Penambangan

Rabu, 30 November 2022 | 21:16 WIB

Pospenas Solo, Banyak Siswa Antusias Ikut Lomba Pidato

Jumat, 25 November 2022 | 10:10 WIB
X