Peserta Jalan Sehat Muhammadiyah di Solo tak Percaya Dapat Hadiah Umroh Gratis

- Minggu, 11 September 2022 | 20:10 WIB
Wali Kota Gibran Rakabuming Raka melepas peserta jalan sehat syiar Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiah. (SMSolo/dok)
Wali Kota Gibran Rakabuming Raka melepas peserta jalan sehat syiar Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiah. (SMSolo/dok)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Dua peserta jalan sehat Muktamar ke 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Balai Kota Surakarta pada Minggu (11/9), tidak percaya dapat hadiah umroh.

Mereka adalah Retno dari Aisiyah Keprabon dan Nurul Azizah dari SD Muhammadiyah 6 Surakarta.

Keduanya mengaku nyaris tak percaya ketika memperoleh hadiah umroh gratis tersebut. Namun mereka mengaku sangat bersyukur dengan rezeki dari ikut jalan sehat tersebut.

Baca Juga: Retas Data BIN hingga Kasus Munir, Bjorka Retas Data Pegawai Pemkab Sukoharjo, Ada Apa? Ini Analisisnya

Jalan sehat sendiri dilepas oleh Wali Kota Solo Gibran Rakabiming Raka. Kegiatan tersebut digelar oleh panitia syiar Muktamar Muhammadiyah.

Selain di Solo, kegiatan jalan sehat juga serentak dilakukan oleh warga Muhammadiyah se-Jawa Tengah diikuti 11 ribu lebih peserta.

Baca Juga: Kabar dari Liga Inggris, Cristiano Ronaldo Mulai Disingkirkan dari Skuad Setan Merah?

Sukidi selaku ketua panitia menjelaskan kegiatan itu diikuti tak kurang dari 11.000 peserta. Adapun jalan sehat itu menempuh rute dari dari Balai Kota Surakarta menuju ke selatan hingga daerah Keraton.

Kemudian menuju ke barat sampai perempatan Singosaren, Matahari. Peserta menempuh jalur ke utara menuju ke Jalan Slamet Riyadi. Peserta berjalan menuju ke timur sampai ke balai kota lagi.

Baca Juga: Senggol Sana Senggol Sini, Akun Twitter Hacker Bjorka Lenyap

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

LAPAN RI Jateng Desak Hentikan Semua Penambangan

Rabu, 30 November 2022 | 21:16 WIB

Pospenas Solo, Banyak Siswa Antusias Ikut Lomba Pidato

Jumat, 25 November 2022 | 10:10 WIB
X