Kader PPP Sragen Tunggu Keputusan di Tingkat Pusat

- Senin, 12 September 2022 | 06:00 WIB
Ketua DPC PPP Kabupaten Sragen Nurlia Yusniar (kiri) bersama segenap pengurus dan kader partai masih menunggu keputusan di tingkat pusat, terkait polemik yang ada di partai mereka. (SMSolo/dok)
Ketua DPC PPP Kabupaten Sragen Nurlia Yusniar (kiri) bersama segenap pengurus dan kader partai masih menunggu keputusan di tingkat pusat, terkait polemik yang ada di partai mereka. (SMSolo/dok)

SRAGEN, suaramerdeka-solo.com - Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Sragen masih menunggu kepastian, terkait situasi yang terjadi di pucuk pimpinan partai mereka.

Mereka juga selalu melakukan koordinasi dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Tengah. Hal ini dikemukakan Ketua DPC PPP Sragen Nurlia Yusniar.

“Terkait situasi di pucuk pimpinan, kami DPC PPP yang ada di wilayah eks Karesidenan Surakarta masih menunggu. Kami dapat informasi sebatas dari berita, namun tidak ada komando langsung,” kata Nurlia.

Baca Juga: Aksi Heroik Kiper Cadiz Selamatkan Penonton Banjir Pujian

Menurut dia, banyak berita yang masuk. Tapi soal langkah DPC tetap harus koordinasi dengan DPP PPP maupun DPW PPP Jateng.

Sejauh ini PPP di eks Karesidenan Surakarta memang tidak memiliki wakil di legislatif. Namun dari struktural partai tidak terjadi gerakan apapun. Kegiatan yang terjadi di Solo dimungkinkan merupakan gerakan arus bawah.

Baca Juga: Video Jalan Pak RT Dihalangi Mobil Seorang Polisi Viral, Mahfud MD Sentil Polri

”Jajaran masing-masing ketua tidak ada gerakan apa-apa, kalau pun ada mungkin di arus bawah,” katanya.

Soal sikap politik, Nurlia menegaskan DPC PPP Sragen mengikuti ketentuan yang ada di dalam AD/ART partai. Dalam menentukan sikap politik, semua DPC dipastikan menunggu instruksi dari DPP PPP dan DPW PPP Jateng.”

Baca Juga: Ini Prakiraan Cuaca di Solo Raya, Senin 12 September 2022

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mal Pepalayan Publik Sragen Soft Opening 15 Desember

Kamis, 24 November 2022 | 20:32 WIB

Lubangi Tembok Dalam, Lima Napi Lapas Sragen Kabur

Rabu, 23 November 2022 | 09:02 WIB

PDIP Incar Hattrick Kemenangan dan 26 Kursi DPRD Sragen

Selasa, 15 November 2022 | 19:57 WIB
X