Bekuk Pencopet, Sopir Angkot di Wonogiri Dapat Hadiah dari Kapolres

- Selasa, 13 September 2022 | 15:40 WIB
Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto menyerahkan penghargaan kepada petugas kepolisian dan sopir angkot di halaman Polres Wonogiri, Selasa (13/9).  (SM/Khalid Yogi)
Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto menyerahkan penghargaan kepada petugas kepolisian dan sopir angkot di halaman Polres Wonogiri, Selasa (13/9). (SM/Khalid Yogi)

WONOGIRI, suaramerdeka-solo.com - Aksi heroik tiga sopir angkot di Wonogiri menangkap komplotan copet mendapat apresiasi dari Kapolres.

Apresiasi diberikan Kapolres wonogiri atas aksi mereka menangkap komplotan copet di perempatan Ponten Wonogiri, 31 Agustus lalu.

Ketiga sopir angkot tersebut adalah Suprapto warga Krisak RT 2 RW 5 Desa Singodutan, Kecamatan Selogiri, Ramto warga Tunggul RT 3 RW 2 Kelurahan Giriwono dan Budi Raharjo warga Joho Kidul RT 1 RW 3 Kelurahan Giriwono, Kecamatan Wonogiri.

Baca Juga: Di Semarang Pasangan Selingkuh Terciduk Polisi Begituan di Dalam Mobil, Katanya Untuk Sensasi. Wo Gendeng!

Kapolres AKBP Dydit Dwi Susanto mengatakan, penghargaan diberikan kepada masyarakat yang membantu mengungkap tindak pidana tersebut.

"Penghargaan kami berikan kepada masyarakat yang membantu tugas Polri dalam mengungkap tindak pidana di Kabupaten Wonogiri, yaitu Bapak Suprapto, Bapak Ramto dan Bapak Budi Raharjo," katanya di halaman Mapolres Wonogiri.

Baca Juga: Pemeriksaan Forensik Mayat Tanpa Kepala di Pantai Marina Keluar. Hasilnya Bikin Merinding

Menueutnya, Polri dalam melaksanakan tugasnya tidak bisa berdiri sendiri. Melainkan harus ada dukungan dan bantuan dari masyarakat.

"Karena masyarakatlah yang harus kita layani," pesan Kapolres kepada para anggotanya.

Suprapto, salah seorang penerima penghargaan mengatakan dia bersama teman-teman sopir angkot menggagalkan pencopetan yang ada di Terminal Angkuta Wonogiri, 31 Agustus lalu.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pembangunan Kantor Dinkes Wonogiri Telan Rp14 Miliar

Selasa, 6 Desember 2022 | 10:41 WIB

Wonogiri Raih Anugerah Dwija Praja Nugraha

Sabtu, 3 Desember 2022 | 21:17 WIB

Warga Peduli AIDS Wonogiri Dihidupkan Lagi

Sabtu, 3 Desember 2022 | 08:23 WIB

Duh, Delapan Ibu Hamil di Wonogiri Terpapar HIV

Rabu, 30 November 2022 | 21:16 WIB

Shaggy Dog Bakal Meriahkan Tahun Baru di Wonogiri

Senin, 28 November 2022 | 19:21 WIB
X