Truk Ekspedisi Tabrak Pembatas Jalan dan Dua Motor, Seorang Tewas

- Rabu, 14 September 2022 | 18:41 WIB
Truk ekspedisi terguling dan nyenggol dua sepeda motor dalam kecelakaan lalu lintas di depan kampus UNSA Palur, Rabu (14/9) dinihari.  (SMSolo/dok)
Truk ekspedisi terguling dan nyenggol dua sepeda motor dalam kecelakaan lalu lintas di depan kampus UNSA Palur, Rabu (14/9) dinihari. (SMSolo/dok)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Kecelakaan terjadi di ruas Jalan Tawangmangu-Solo, tepatnya di depan kampus UNSA Palur Kecamatan Jaten, Karanganyar, Rabu (14/9) dinihari, sekitar pukul 01.30 WIB.

Seorang tewas, setelah truk boks AB 8150 EA dari salah satu perusahaan jasa ekspedisi, bertabrakan dengan Honda Supra Fit AE 3180 B dan Honda Beat H 5235 AOD.

Akibat kejadian itu, pengendara Honda Supra Fit, Joko Sugiarto (55), warga Solo, meninggal dalam perawatan di rumah sakit. Sedangkan pemboncengnya, Suyem (50), mengalami luka pada kaki kiri.

Baca Juga: Laka Karambol di Kebakkramat Libatkan Dua Truk, 1 Mobil dan 1 Motor. Sopir Truk Sempat Terjepit di Kabin

Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Yulianto mengatakan, kejadian bermula saat truk boks yang dikemudikan Yogi Mulyawan (24), warga Boyolali, melaju dari arah timur ke barat.

Sedangkan Honda Supra Fit yang dikendarai Joko Sugiarto dan Honda Beat yang dikendarai Vladimir Naroyda (18), warga Karanganyar, melaju dari arah berlawanan.

Diduga karena kehilangan konsentrasi, sopir truk tidak bisa menguasai laju kendaraannya, hingga kemudian menabrak pembatas jalan dan terguling di jalur berlawanan.

Baca Juga: Laka Maut !! KLX Tabrak Bemper Truk, Pembonceng Meninggal dengan Luka Parah di Kepala

"Truk itu menyenggol Honda Supra Fit dan Honda Beat yang melintas di jalur barat ke timur," kata Kasatlantas.

Korban langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis. Truk yang terguling juga segera dievakuasi, agar lalu lintas tidak terganggu.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Regsosek di Karanganyar Sudah Mencapai 54 Persen

Kamis, 3 November 2022 | 06:05 WIB
X