Serahkan Bantuan ke Warga, Bupati Sukoharjo: Tidak Usah Diuplod di Medsos Biar Viral, Langsung Ajukan ke Saya

- Kamis, 15 September 2022 | 15:06 WIB
Bupati Sukoharjo Etik Suryani menyerahkan bantuan pada salah satu warga di Kantor Dinas Bupati, Kamis (15/9). (SMSolo/Heru S)
Bupati Sukoharjo Etik Suryani menyerahkan bantuan pada salah satu warga di Kantor Dinas Bupati, Kamis (15/9). (SMSolo/Heru S)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Baznas Sukoharjo bersama dengan Pemkab Sukoharjo kembali memberikan bantuan bagi warga.

Kali ini ada 39 warga dari sejumlah kecamatan menerima bantuan. Nilai bantuan yang diberikan bervariasi untuk pengobatan, biaya hidup, modal usaha, dan lainnya.

Penyerahan dilakukan oleh Bupati Sukoharjo, Etik Suryani di Lobi Kantor Bupati, Kamis (15/9/2022).

Baca Juga: Peran Pemuda di Madiun di Kasus Bjorka Masih Didalami

Bupati menyampaikan, selama ini bantuan untuk msyarakat kurang mampu rutin diberikan melalui Baznas Sukoharjo.

Sebelumnya, warga tersebut mengajukan permohonan bantuan kepada Bupati dan ditindaklanjuti oleh Baznas yang bisa mencairkan bantuan dengan cepat.

Baca Juga: Prediksi Liga Eropa Sheriff vs Manchester United

"Jadi, bantuan yang disalurkan sesuai pengajuan yang masuk ke Bupati. Saya minta masyarakat yang membutuhkan bantuan bisa mengajukan ke saya langsung. Tidak perlu dibawah kemana-mana. Pasti saya respon dan tindak lanjuti," tegas Etik.

Bupati juga meminta semua camat dan kepala desa (kades) atau lurah jika ada warganya yang butuh bantuan bisa diajukan. Baik itu bantuan rehab rumah, bantuan pendidikan, pengobatan, modal usaha, dan lainnya.

Baca Juga: 52 Desa di Kabupaten Sukoharjo Digelontor Puan Maharani Bantuan

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Densus Ciduk Terduga Teroris di Sukoharjo

Kamis, 1 Desember 2022 | 11:50 WIB
X