Rp11 Miliar Digelontorkan Puan Maharani bagi Warga Sukoharjo Untuk Peningkatan RTLH

- Kamis, 15 September 2022 | 18:05 WIB
Bupati Sukoharjo Etik Suryani didampingi Ketua DPRD Wawan Pribadi menyerahkan bantuan RTLH dari Ketua DPR RI Puan Maharani di Graha PGRI, Kamis (15/9). (SMSolo/Heru S)
Bupati Sukoharjo Etik Suryani didampingi Ketua DPRD Wawan Pribadi menyerahkan bantuan RTLH dari Ketua DPR RI Puan Maharani di Graha PGRI, Kamis (15/9). (SMSolo/Heru S)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Ketua DPR RI Puan Maharani kembali menggelontor bantuan bagi warga di Kabupaten Sukoharjo.

Kali ini Puan memberikan bantuan peningkatan RTLH Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS). Total bantuan yang diserahkan pada warga Sukoharjo sebanyak sebanyak 555 unit.

Baca Juga: Akhirnya, Kades Berjo dan Mantan Dirut Bumdes Berjo Ditetapkan sebagai Tersangka

Dengan nilai bantuan sebesar Rp11 miliar. Atau sebesar Rp 20 juta per unit.
Bantuan tersebut bersumber APBN aspirasi Puan Maharani.

Baca Juga: Serahkan Bantuan ke Warga, Bupati Sukoharjo: Tidak Usah Diuplod di Medsos Biar Viral, Langsung Ajukan ke Saya

Mereka yang mendapat bantuan tersebut tersebsar di sjeumlah wilayah. Yakni di
Kecamatan Baki sebanyak 41, Kecamatan Bendosari sebanyak 41, Kecamatan Bulu 45 penerima.

Kecamatan Gatak sebanyak 36 penerima, Kecamatan Grogol sebanyak 46 penerima, Kecamatan Kartasura sebanyak 27, Kecamatan Mojolaban sebanyak 41, Kecamatan Nguter sebanyak 41 penerima.

Baca Juga: Gedung Kemendes PDTT Terbakar, 2 Karyawan Sempat Terjebak

Sedang di Kecamatan Polokarto 91 penerima, Kecamatan Sukoharjo sebanyak 41, Kecamatan Tawangsari sebanyak 53 penerima, dan Kecamatan Weru sebanyak 47 penerima.

Bupati Sukoharjo Etik Suryani saat penyerahan tersebut mengatakan, mengucapkan terimakasih pada Ketua DPR RI yang begitu perhatian dengan warga Kabupaten Sukoharjo.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Densus Ciduk Terduga Teroris di Sukoharjo

Kamis, 1 Desember 2022 | 11:50 WIB
X