Beredar Video Anggota DPRD Solo Karaoke di Ruang Komisi

- Selasa, 27 Juli 2021 | 16:21 WIB
Dua anggota DPRD Kota Surakarta sedang berkaraoke di ruang komisi usai rapat dengan mitra kerja sekaligus ada yang sedang ulang tahun pada waktu itu. (tangkapan layar)
Dua anggota DPRD Kota Surakarta sedang berkaraoke di ruang komisi usai rapat dengan mitra kerja sekaligus ada yang sedang ulang tahun pada waktu itu. (tangkapan layar)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Sebuah video anggota DPRD Kota Surakarta karaoke di ruang komisi 2, beredar di media sosial (medsos) baru-baru ini.

Dalam video tersebut tampak dua anggota DPRD sedang bernyanyi menggunakan layar proyektor. Adapun anggota dan staf DPRD lainnya duduk memotret dan sambil bernyanyi serta menikmati hidangan makanan. Meski sedang bernyanyi, mereka tetap memakai masker.

Acara tersebut kabarnya pada saat perayaan ulang tahun salah satu anggota Dewan. Dikonfirmasi terkait dengan video tersebut, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Surakarta, YF Sukasno mengatakan bahwa acara tersebut tidak ada pelanggaran.

Baca Juga: Ternyata Ada Lho, Warga Binaan Rutan Boyolali yang Takut Disuntik Vaksin Covid-19

"Acaranya sudah agak lama yakni acara ulang tahu Mbak Roro Indradi Sarwo Indah," terang YF Sukasno saat dikonfirmasi, Selasa (27/7/2021).

Dia menambahkan, ada moment tertentu jika ada yang ulang tahun selalu menjajakan untuk yang lainnya. Makanan biasanya ditaruh di meja ruangan komisi, lalu yang lain pada mengambil makanan yang sudah disediakan.

Kadang kala makanan, lanjut Sukasno, ditaruh di lorong jalan antar ruangan komisi. Tidak ada hal-hal yang mewah, biasanya juga per komisi.

Baca Juga: Sempat Kontroversial tentang PPKM Darurat, Kades Jenar Sragen Didaulat Jadi Duta Vaksin

Dia tidak tahu kenapa video tersebut bisa beredar dan siapa yang menyebarkan di media sosial. Apakah ada pelanggaran atau tidak, bisa ditanyakan ke Badan Kehormatan (BK).

"Tentang ada pelanggaran atau tidak bisa ditanyakan ke BK," jelasnya.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Terkini

Imlek Diharap Dongkrak Okupansi Hotel di Solo

Kamis, 19 Januari 2023 | 22:19 WIB
X