Info Lalu Lintas Solo: Macet Panjang di Palur, Jelang Penutupan Jembatan B Jurug

- Senin, 19 September 2022 | 10:12 WIB
Kepadatan lalu lintas dari arah timur ke barat di Palur, jelang penutupan Jembatan B Jurug, Senin (19/9).  (SMSolo/Irfan Salafudin)
Kepadatan lalu lintas dari arah timur ke barat di Palur, jelang penutupan Jembatan B Jurug, Senin (19/9). (SMSolo/Irfan Salafudin)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Kemacetan panjang terjadi di lajur selatan ruas Jalan Lawu di kawasan Palur, menjelang penutupan Jembatan B Jurug Solo untuk perbaikan, Senin (19/9/2022).

Info lalu lintas Solo, pantauan di lokasi, titik kemacetan terjadi mulai dari titik fly over sisi barat, hingga selepas Jembatan C Jurug.

Kemacetan terjadi, karena Jembatan C Jurug sudah dipasangi barrier beton, sehingga hanya satu lajur yang bisa digunakan untuk lalu lintas dari arah timur.

Baca Juga: Info Lalu Lintas Solo: Ini Rekayasa Arus Kendaraan Terkait Penutupan Jembatan B Jurug

Jembatan C Jurug nantinya akan digunakan untuk dua lajur lalu lintas dari arah timur ke barat dan sebaliknya, selama perbaikan Jembatan B Jurug berlangsung antara 19 September 2022 hingga Agustus 2023.

Hingga pukul 09.30, lalu lintas dari arah barat masih melintasi Jembatan B yang belum ditutup. Informasi yang diperoleh menyebutkan, Jembatan B akan ditutup pukul 10.00.**

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polres Wonogiri Jalankan Gerakan Tiji Tibeh. Apa Itu?

Jumat, 27 Januari 2023 | 20:26 WIB
X