Bupati Sri Mulyani Serahkan Ambulance dari Bank Jateng Untuk Desa Jabung

- Senin, 19 September 2022 | 11:07 WIB
Direktur Binsis Dana, Jasa dan UMKM Bank Jateng Irianto Harko Saputro didampingi Pimpinan Cabang Bank Jateng Klaten, Setyo Pamungkas menyerahkan kunci ambulance kepada Bupati Sri Mulyani. (SMSolo/Mera)
Direktur Binsis Dana, Jasa dan UMKM Bank Jateng Irianto Harko Saputro didampingi Pimpinan Cabang Bank Jateng Klaten, Setyo Pamungkas menyerahkan kunci ambulance kepada Bupati Sri Mulyani. (SMSolo/Mera)

KLATEN, suaramerdeka-solo.com – Direktur Bisnis Dana, Jasa dan UMKM Bank Jateng Irianto Harko Saputro didampingi Pimpinan Cabang Bank Jateng Klaten, Setyo Pamungkas menyerahkan bantuan mobil ambulance kepada Bupati Sri Mulyani, Sabtu, 17 September 2022.

Kemudian, Bupati Sri Mulyani menyerahkan ambulance itu kepada Kades Jabung, Pramono Hadi. Mobil itu akan digunakan untuk pelayanan darurat masyarakat Jabung dan sekitarnya.

Penyerahan dilakukan saat pergelaran wayang kulit dengan lakon ‘’Bima Suci’’ yang dibawakan dalang Ki Suratmo Gudhel di Dukuh Bestasi, Desa Jabung, Kecamatan Gantiwarno, Klaten, Sabtu (17/9/22) malam.

Baca Juga: Info Lalu Lintas Solo: Macet Panjang di Palur, Jelang Penutupan Jembatan B Jurug

"Alhamdulillah, malam ini, Bank Jateng memberikan perhatian dengan membantu sebuah mobil ambulance. Mobil ini bisa dimanfaatkan warga Jabung agar bisa digunakan untuk kepentingan masyarakat,’’ kata Bupati Sri Mulyani.

Acara dihadiri Bank Jateng Koordinator Surakarta Djaka Nur Sahid, PJ Sekda Klaten Jajang Prihono, Plt Asisten 2 Much Nasir, Kepala Dinas Kesehatan Cahyono Widodo, anggota DPRD Klaten Eko Prasetyo, dan sejumlah pejabat terkait.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan-Pemalang, 13 Kendaraan Ringsek

Direktur Bisnis Dana, Jasa dan UMKM Bank Jateng Irianto Harko Saputro Irianto mengatakan, bantuan ambulance tersebut merupakan wujud kepedulian Bank Jateng pada pelayanan kemanusiaan.

"Ini wujud kalau Bank Jateng adalah banknya Jawa Tengah. Sebelum kami juga sudah menggulirkan CSR Rp 1 miliar, bantuan sembako untuk PKl pada HUT RI ke-77 dan malam ini bantuan mobil ambulance,’’ kata Irianto.

Baca Juga: Unik! Wisudawan UMS Ini Kemudikan Truk Menuju Tempat Wisuda

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MUI Klaten Gelar Musda VIII Di Masjid Al Aqsha

Rabu, 7 Desember 2022 | 21:34 WIB

Peringati Hari AIDS, KPA Kampanye di Arena CFD Klaten

Minggu, 4 Desember 2022 | 19:25 WIB
X