Info Lalu Lintas Solo: Jam Sibuk, Ambulans dan Kendaraan Sumbu Tiga Diarahkan Lewat Ring Road

- Senin, 19 September 2022 | 11:27 WIB
Mobil ambulans melintas di Jalan Lawu kawasan Palur, Karanganyar, saat kendaraan antre masuk ke Solo melalui Jembatan C Jurug, Senin (19/9/2022). ( SMSolo/Irfan Salafudin)
Mobil ambulans melintas di Jalan Lawu kawasan Palur, Karanganyar, saat kendaraan antre masuk ke Solo melalui Jembatan C Jurug, Senin (19/9/2022). ( SMSolo/Irfan Salafudin)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Mobil ambulans yang akan melintas dari Karanganyar ke Solo diarahkan melalui ring road Mojosongo, selama perbaikan Jembatan B Jurug.

Info lalu lintas Solo, langkah itu dilakukan terutama pada jam-jam sibuk, pada pagi dan sore hari, di mana kepadatan lalu lintas pada puncaknya.

Selama perbaikan Jembatan B Jurug, lalu lintas di ruas Jalan Lawu di kawasan Palur menyempit. Arus kendaraan dari arah barat ke timur dan sebaliknya, hanya melalui Jembatan C Jurug yang dijadikan dua lajur berlawanan.

Baca Juga: Info Lalu Lintas Solo: Macet Panjang di Palur, Jelang Penutupan Jembatan B Jurug

KBO Satlantas Polres Karanganyar Iptu Anggoro Wahyu Setiabudi mengatakan, jam krusial terjadi antara pukul 06.30-08.30 dan 15.30-18.00 WIB.

"Jam-jam tersebut menjadi atensi khusus, karena banyaknya kendaraan yang melintas. Maka ambulans dan kendaraan berat sumbu tiga, kami arahkan melewati ring road Mojosongo, agar terhindar kemacetan di Palur," katanya, Senin (19/9).

Pantauan di lokasi, hingga pukul 11.00, Jembatan B Jurug yang akan diperbaiki belum ditutup. Kendaraan dari arah barat masih bisa melintas di jembatan tersebut.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan-Pemalang, 13 Kendaraan Ringsek

Namun untuk Jembatan C Jurug, sudah dijadikan dua lajur dengan dibatasi barrier. Kendaraan dari arah timur melintas di satu lajur, sehingga arus lalu lintas dari timur berjalan merayap.**

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akademisi Diminta Berperan dalam Konservasi Air

Minggu, 5 Februari 2023 | 09:35 WIB

Divonis Kanker Payudara, Nunung Srimulat Hanya Pasrah

Sabtu, 4 Februari 2023 | 13:22 WIB

Gibran Dikabarkan Lumpuh Total!

Jumat, 3 Februari 2023 | 20:53 WIB
X