Gibran Tegur dan Minta Gojek Klarifikasi ke Drivernya, Ada Apa?

- Selasa, 20 September 2022 | 16:24 WIB
Ilustrasi BLT. Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menegur Gojek Indonesia terkait BLT bagi para driver.   (SWARAMUDA/birgitta regina)
Ilustrasi BLT. Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menegur Gojek Indonesia terkait BLT bagi para driver. (SWARAMUDA/birgitta regina)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka meminta gojekindonesia klarifikasi ke para drivernya.

Permintaan itu disampaikan Gibran dalam akun twitternya @gibran_tweet yang diunggah pada Selasa 20 September 2022.

Cuitan Gibran tersebut ternyata menanggapi cuitan salah satu akun yang menanyakan terkait bantuan BLT dari Pemkot Solo yang disalurkan di Kantor Gojek.

Baca Juga: Kinerja Jokowi Dibanding-bandingke, Apa Kata Gibran?

"Sugeng sonten mas @gibran_tweet, mewakili isi hati hati dulur Driver Gojek Solo, kulo naming ajeng tanglet..Nopo nggih leres BLT saking Pemkot yang disalurkan lewat kantor gojek adalah berupa sembako? Atau itu sebenarnya akronim dari BLT diTumbaske?" cuit @bayucempreng.

Baca Juga: Info Lalu Lintas Solo: Jembatan Jurug Solo Ditutup Mulai Siang Ini

Menanggapi pertanyaan itu Gibran memberikan jawaban.

"Pihak @gojekindonesia sudah saya tegur karena memberikan informasi yang salah kepada para driver. BLT untuk driver masih tahap verifikasi data. Sembari menunggu BLTnya cair, driver kami berikan sembako dari CSR Mayapada. Honon @gojekindonesia klarifikasi ke para driver," tulis Gibran dalam twitternya. **

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Usai Lakukan Siraman, Jokowi Tak Kuat Gendong Kaesang

Jumat, 9 Desember 2022 | 12:39 WIB
X