Info Lalu Lintas Solo: Hindari Jembatan Jurug, Kemacetan Hingga Depan Kampus UNS

- Kamis, 22 September 2022 | 16:44 WIB
Kemacetan panjang terjadi di Jalan Ir Sutami kawasan Jurug, hingga depan Kampus UNS Solo, Kamis (22/9) sore ini. (SMSolo/tangkapan CCTV Dishub Solo)
Kemacetan panjang terjadi di Jalan Ir Sutami kawasan Jurug, hingga depan Kampus UNS Solo, Kamis (22/9) sore ini. (SMSolo/tangkapan CCTV Dishub Solo)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Kemacetan terjadi di kawasan Jurug, Kamis (22/9/2022) sore ini. Hanya difungsikannya satu jembatan untuk dua arah, setelah Jembatan B Jurug ditutup untuk perbaikan, menjadi pemicunya.

Info lalu lintas Solo berdasarkan pantauan CCTV Dishub Solo sekitar pukul 16.00-16.30 WIB, kemacetan terjadi hingga depan Kampus Universitas Sebelas Maret atau UNS.

Baca Juga: Info Lalu Lintas Solo: Dua Jembatan Jurug Ditutup, Palang Joglo 'Menyemut'

Di sisi timur jembatan, antrean kendaraan juga hingga mencapai sekitar SPBU Palur.

Bahkan ekor kemacetan hingga menjangkau depan Taman Budaya Jawa Tengah di Surakarta atau TJBT. Berbagai jenis kendaraan berjalan sangat lambat, karena harus antre melintasi Jembatan C Jurug yang kini diberlakukan untuk dua arah.

Baca Juga: Info Lalu Lintas Solo: Sejak Penutupan Jembatan B, Sepeda Motor Kuasai Jalanan Jurug

Bagi pengendara yang akan bergerak dari Solo Kota ke arah Palur, Karanganyar dan sebaliknya, untuk saat ini sebaiknya menghindari jalur Jurug.

Alternatifnya, sesuai anjuran Dishub Solo dan Satlantas Polres Karanganyar, kendaraan bisa memutar melewati ringroad Mojosongo.**

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yaspim Klaten Gelar Aksi 'September Ceria 2022'

Senin, 26 September 2022 | 21:37 WIB

Abipraya Arena Diluncurkan, Jadi Area Esport Jateng

Minggu, 25 September 2022 | 17:17 WIB

CFD Colomadu Dimulai, Ribuan Warga Menyemut

Minggu, 25 September 2022 | 16:46 WIB
X